Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2013: Jeep Wrangler Recon Beraksesoris Rp580 juta

Bisnis.com, JAKARTA - Chrysler Indonesia meluncurkan dua varian mobil modifikasi Jeep Wrangler City Sleek dan Jeep Wrangler Recon menggunakan aksesoris dan spare part produk Mopar di booth Chrysler Indonesia International Motor Show JIExpo Jakarta, Jumat

Bisnis.com, JAKARTA - Chrysler Indonesia meluncurkan dua varian mobil modifikasi Jeep Wrangler City Sleek dan Jeep Wrangler Recon menggunakan aksesoris dan spare part produk Mopar di booth Chrysler Indonesia International Motor Show JIExpo Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Serangkaian aksesoris dan spare part dibenamkan dalam tubuh Jeep Wrangler City Sleek tersebut nilainya mencapai Rp120 juta dan untuk Jeep Wrangler Recon sebesar Rp580 juta menjadikan tampilannya lebih stylish dan tetap memiliki kemampuan off road yang baik.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia, mengatakan Jeep Wrangler City Sleek berbasis Jeep Wrangler Sahara 4 pintu yang memiliki side-fender dan atap senada dengan warna bodi sehingga memiliki tampilan yang modis.

“Jeep Wrangler City Sleek merupakan light-dress up yang lebih mementingkan para pengguna yang ingin terlihat lebih stylish dan fashionable, namun tetap memiliki kepribadian  adventurer dengan Jeep Wrangler-nya,” ujarnya saat peluncuran mobil tersebut.

Dia mengatakan Jeep Wrangler Recon merupakan kendaraan berbasis Jeep Wrangler Rubion 2 pintu yang dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan spare part dari Mopar, yang memiliki kapabilitas off road secara maksimal dan tampilan agresif.   

“Berbasis Jeep Wrangler Rubicon, menjadikan Jeep Wrangler Recon memiliki tampilan agresif berkat hasil dress-up dari Mopar. Kini kemampuan off-road pun menjadi maksimal setelah dipasangkan 4 inch lift-kit dan ban BF Goodrich 37x12.5x17,” ujarnya

Menurutnya, serangkaian aksesoris dan spare part senilai Rp 580 juta tersebut ditempatkan pada bagian eksterior, interior dan kaki-kaki, serta half-door front, front and rear bumper, Rubicon engine hood, four inch lift-kit, dan winch.  

“Seluruh aksesoris Mopar, terjamin keasliannya dan tidak menghanguskan garansi Jeep Wrangler. Kami yakin, para penggemar Jeep akan puas dengan portfolio produk Mopar yang lengkap,” tambah Rieva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper