Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Susah Untuk 'Nyampe' ke IIMS 2013? Ini Petunjuk Jalannya

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi anda yang ingin berkunjung dan meramaikan ajang pameran mobil terbesar se-Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, tetapi bingung bagaimana menjangkau ke sana, ini dia petunjuk jalannya:Dari Bandara

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi anda yang ingin berkunjung dan meramaikan ajang pameran mobil terbesar se-Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, tetapi bingung bagaimana menjangkau ke sana, ini dia petunjuk jalannya:

Dari Bandara Soekarno-Hatta

Jarak dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng-Jakarta sekitar 30 KM. Dari Bandara, Anda bisa menggunakan taksi bandara, sampai keluar pintu Ancol, langsung menuju Jalan Benyamin Suaeb.

Cempaka Putih

Lewat jalan tol dari Selatan, Cempaka Putih, Senen

Jalan Tol Ancol

Dengan Jalan tol dari Utara, Keluar Pintu Ancol, Gunung Sahari

Argo Lawu:

By RER, Gambir

 

Argo Gede :

By RER, Gambir

Argo Bromo :

By RER, Gambir 

Damri :

By bus, Soekarno Hatta International Airport, Cengkareng – Jakarta

 

Bagaimana cara untuk mencapai JIExpo, PRJ, Kemayoran?

Jakarta Timur

Untuk memudahkan pengunjung yang berdomisili di kawasan sekitar Jakarta Timur, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas free shuttle bus dari Tamini Square menuju area pameran di JIExpo Kemayoran. Tidak perlu khawatir karena fasilitas ini akan beroperasi setiap satu jam, mulai jam buka hingga jam tutup pameran IIMS 2013. Tentunya dengan rute kembali dari JIExpo Kemayoran menuju Tamini Square.

Jakarta Selatan

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan, pihak panitia IIMS 2013 menyediakan fasilitas free shuttle bus dari Pondok Indah Mall 2 menuju JIExpo Kemayoran dan perjalanan kembali dari JIExpo Kemayoran menuju Pondok Indah Mall 2. Shuttle bus akan beroperasi setiap satu jam, selama pameran IIMS 2013 berlangsung.

Jakarta Barat

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat dan tidak mau repot datang ke IIMS, pihak panitia IIMS 2013 menyediakan shuttle bus dari mall Central Park menuju JIExpo Kemayoran serta rute sebaliknya, dari JIExpo Kemayoran menuju mall Central Park.

Jakarta Utara

Pengunjung yang berdomisili di sekitar kawasan Jakarta Utara tidak perlu khawatir untuk menjangkau area pameran karena penyelenggara IIMS 2013 menyediakan fasiltas free shuttle bus dari mall Artha Gading menuju JIExpo Kemayoran. Shuttle bus akan beroperasi setiap satu jam menuju area pameran dan juga rute kembali menuju mall Artha Gading.

Jakarta Pusat

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Pusat tidaklah sulit untuk menjangkau area pameran di JIExpo Kemayoran karena pihak penyelenggara telah menyiapkan fasilitas free shuttle bus yang beroperasional dari mall Plaza Senayan menuju JIExpo Kemayoran serta rute sebaliknya.

Depok

Untuk yang bermukim diluar DKI Jakarta, tidak perlu risau karena fasilitas free shuttle bus juga disediakan penyelenggara di mal Margo City, Depok. Shuttle bus tersebut akan beroperasi setiap satu jam sesuai rute keberangkatan dari Margo City menuju JIExpo Kemayoran dan sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Riendy Astria
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper