Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Otomotif Makassar 2013 Gelar Program Kompetisi untuk Pengunjung

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 menggelar kompetisi Touch the Car Challenge yang berlangsung di area outdoor.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA–Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 menggelar kompetisi Touch the Car Challenge yang berlangsung di area outdoor.

Kompetisi ini diikuti 11 peserta dari berbagai kalangan usia, para peserta harus menyentuh mobil tanpa boleh lepas sedikit pun selama 6 jam berturut-turut, stamina prima tentu dibutuhkan untuk memenangkan kompetisi ini.

“Yang menarik sekaligus menjadi tantangan bagi peserta adalah kondisi cuaca, peserta bukan saja harus menghadapi terik matahari di siang hari tapi juga harus menghadapi derasnya hujan yang turun tepat pada pelaksanaan acara,” tulis siaran pers Dyandra, penyelenggara POMA 2013, Jumat (1/11/2013).

Kompetisi yang hanya berlangsung satu hari ini berhasil menobatkan Albani sebagai juara pertama. Dia berhasil bertahan selama 7 jam dan berhak atas hadiah uang tunai Rp3 juta, sementara Juanda berhasil bertahan selama 6 jam 58 menit, dinobatkan sebagai juara II dengan hadiah Rp juta, dan Puguh Herumawan menjadi juara III,bertahan selama 6 jam, 40 menit membawa pulang hadiah Rp1 juta.

Selain itu, POMA 2013 juga menggelar Car Wash Sexy Babes Hunting & Contest Photography yang berhasil memikat para pengunjung yang mayoritas merupakan fotografer. Acara ini menghadirkan dua model cantik, program Car Wash Sexy Babes Hunting & Contest masih akan berlangsung hingga 3 November.

Ada juga Drift Remote Control yang menjadi ajang kompetisi pengunjung sekaligus untuk menjajal mobil remote control di area outdoor. Sementara itu, Adventure Remote Control menyajikan pemandangan yang tidak biasa, dimana kelincahan mobil-mobil drift remote control akan ditantang melewati terjalnya area off road yang telah disiapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper