Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Otomotif Makassar 2016: Tata Pamerkan Mobil Niaga

PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek mobil Tata Motors di Indonesia, ikut meramaikan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang dimulai hari ini, Rabu (5/10/2016) hingga 9 Oktober di Celebes Convention Center.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek mobil Tata Motors di Indonesia, ikut meramaikan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang dimulai hari ini, Rabu (5/10/2016) hingga 9 Oktober di Celebes Convention Center.

Menempati booth N di areal seluas 1.180 m2, Tata memamerkan beberapa kendaraan andalannya a.l. truk ringan Tata Ultra 1012, Tata Xenon RX dan double cabin Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4x4.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan pameran ini merupakan momentum memperkenalkan produk-produk andalan Tata karena perhelatan otomotif ini terlengkap dan terbesar di luar Pulau Jawa.

"Kami berharap produk kami mampu menarik perhatian masyarakat dan pecinta otomotif di Kota Makassar sebagai pintu gerbang perdagangan bisnis di wilayah Indonesia Timur yang pasarnya sangat potensial," katanya, Rabu (5/10/2016).

Tata Ultra 1012 adalah truk ringan yang memiliki kapasitas angkut berkisar 4 sampai 7 ton dengan dimensi lebar bak 2,2 meter dengan pilihan panjang 4-6 meter serta menjanjikan biaya operasional terendah di kelasnya.

Sedangkan Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4x4 dibekali mesin diesel common rail Tata 2.2L VTT DICOR yang dikombinasi dengan transmisi manual 5-percepatan. Mobil ini menawarkan loading deck berbahan double corrugated galvanized steel yang memiliki daya angkut hingga 1.000 kg dengan ukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm.

Dengan kabin dan bak muat yang dipercaya paling kokoh di kelasnya, pick up ini bisa mengangkut lebih banyak muatan dan lebih efisien, sehingga cocok untuk sektor agrobisnis, perikanan dan hasil bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper