Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MPV Murah Honda Mobilio Bisa Dipesan Mulai 19 September

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda, bakal meluncurkan produk pertamanya di segmen low-MPV dan mulai memasarkannya saat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19 –
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 12 September 2013  |  14:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda, bakal meluncurkan produk pertamanya di segmen low-MPV dan mulai memasarkannya saat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19 – 29 September 2013.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy sejauh ini tetap bungkam ditanya kepastian nama tipe terbaru Honda low MPV itu. Beredar kabar mobil penumpang multifungsi (MPV) berharga murah itu bernama Honda Mobilio.

“Saya tidak bisa konfirmasikan soal nama atau spesifikasiya. Datang saja nanti di IIMS 2013. Rencananya kami akan mulai jual di sana tapi karena belum final jadi belum bisa kasih info ke media,” tutur Jonfis, Kamis (11/9/2013).

MPV murah keluaran Honda ini akan berhadapan langsung dengan pemain lama yang sudah menguasai pasar, yakni Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan Chevrolet Spin.

“Informasi yang bisa kami berikan hanya bahwa betul Honda ingin masuk ke low-MPV. Di IIMS nanti konsumen bisa melihat pertama kali prototipe low-MPV kami itu. Spesifikasi detilnya lihat saja di sana,” ucap Jonfis.

Kabarnya, Honda Mobilio akan dipasarkan dalam dua varian, yaitu tipe S dan E. Mobilio S menggunakan transmisi manual, sedangkan varian E berupa transmisi manual dan CVT. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims toyota avanza mpv murah daihatsu xenia Honda Mobilio
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top