Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adu Kreatifitas Daihatsu Sirion: Jakarta, Bandung, Surabaya Dominasi Juara

Bisnis.com,JAKARTA−PT Astra Daihatsu Motor (ADM) agen tunggal pemegang merk (ATPM) Daihatsu di Indonesia menggelar Grand FinalSirion Dress Up Challenge yang diikuti oleh para peserta terbaik dari ketiga Area (Best Region) hasil babak kualifikasi

Bisnis.com,JAKARTA−PT Astra Daihatsu Motor (ADM) agen tunggal pemegang merk (ATPM) Daihatsu di Indonesia menggelar Grand FinalSirion Dress Up Challenge yang diikuti oleh para peserta terbaik dari ketiga Area (Best Region) hasil babak kualifikasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sirion Dress Up Challenge merupakan wadah bagi pemilik Sirion untuk adu kreativitas dalam memodifikasi mobilnya.

Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra menerangkan ajang ini merupakan sarana untuk mendekatkan para penggemar Sirion sekaligus bagian dari pemasaran produk Sirion yang menyumbang pertumbuhan baik di segmen city car.

“Para peserta sebagai Sahabat Daihatsu telah menunjukan kreativitas dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Semoga kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Sirion dengan para pengguna setia Sirion” Ujar Amelia, Minggu (1/8/2013).

Dalam perhelatan ini yang berhasil menyandang gelar Best Region dari ketiga Area tersebut, diantaranya, area Surabaya, Victor Thomas Martino, area Bandung, Fadillah Wakang, dan area Jakarta, Eric Setio Prabowo

Sirion pertama kali diluncurkan pada April 2007. Sirion melakukan minor change pada bulan Oktober 2008 dan mengeluarkan special edition pada IIMS 2010. Pada bulan Juli 2011, bertepatan dengan IIMS 2011, Daihatsu melakukan Full Model Change yang membuat Sirion tampil lebih stylish, sporty dan modern. Pada Oktober 2011 Daihatsu melakukan penambahan asesoris di bagian eksterior yang membuat Sirion tampil lebih lux (Siron Deluxe).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper