PASAR OTOMOTIF: Honda Jazz Jadi Market Leader

BISNIS.COM,JAKARTA-Honda Jakarta Center, dealer resmi Honda untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi kembali menggelar exhibition bertajuk New Jazz Free Act di Puri Indah Mall, Jakata Barat pada 11-16 Juni 2013.
Nurudin Abdullah | 16 Juni 2013 20:42 WIB

BISNIS.COM,JAKARTA-Honda Jakarta Center, dealer resmi Honda untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi kembali menggelar exhibition bertajuk New Jazz Free Act di Puri Indah Mall, Jakata Barat pada 11-16 Juni 2013.

Daya Hansten, Cheif Marketing and Promotion Honda Jakarta Center, mengatakan kegiatan tersebut merupkan bentuk apresiasai kepada para pecinta Honda Jazz sehingga kendaraan hatchback tersebut berhasil menjadi market leader pada kelasnya.

"Setelah diluncurkan awal 2013, All New Honda Jazz tetap merupakan kendaraan terbaik di kelas hatchback dan menjadi market leader sehingga perlu ada apresiasi bagi pecinta mobil tersebut," katanya di Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Menurutnya, loyalitas mereka tidak terlepas dan inovasi baru pada All New Honda Jazz yang semakin memanjakan pecintanya, antara lain dengan tampilan lebih sporti pada design lampu, velg dan head unit monitor untuk tipe RS, crome front grill, dual SRS airbag dan paddle shift pada tipe S dan A.

Dia mengatakan puncak kegiatan New Jazz Free Act dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juni 2013, dengan aneka hiburan yang dibuka dengan hiphop dance performance, games interaktif block party, band performance, serta penampilan spesial dari Abdul & The Coffee Theory.

"Pada kesempatan itu Honda Jakarta Center juga mempersembahkan penawaran lucky dip dengan berbagai hadiah istimewa bagi pembeli selama acara tersebut berlangsung," ujarnya.

Daya juga menjelaskan Honda Jakarta Center juga memberikan kelengkapan fitur lebih berupa rear view camera untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Free tipe PSD yang dibeli selama periode Juni-Juli 2013 serta berbagai program menarik lainnya.

Layanan menarik itu, lanjutnya, disajikan oleh Honda Jakarta Center yang merupakan diler utama authorized Honda dengan jaringan diler layanan terpadu mencapai 29 unit tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Sumber : Nurudin Abdullah

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top