Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konsumen Kurang Pahami Fitur Keamanan Mobil

PT Imora Motor Honda Jakarta Center, diler utama Honda wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, menyiapkan 24 kegiatan pameran produk selama setahun ini untuk membangun loyalitas konsumen dan peningkatan penjualan Honda.nn
pameran Honda di Mal Kota Casablaca Jakarta pada pada 3-9 Maret 2014 menampilkan Honda Mobilio, Jazz, Freed, CR-V, dan New City /Ilustrasi
pameran Honda di Mal Kota Casablaca Jakarta pada pada 3-9 Maret 2014 menampilkan Honda Mobilio, Jazz, Freed, CR-V, dan New City /Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Imora Motor Honda Jakarta Center, diler utama Honda wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, menyiapkan 24 kegiatan pameran produk selama setahun ini untuk membangun loyalitas konsumen dan peningkatan penjualan Honda.

Daya Hansten, Chief Marketing and Promotion PT Imora Motor Honda Jakarta Center, mengatakan selama pameran berlangsung kepada para pengunjung diberikan penjelaskan mengenai i fitur keselamatan untuk melindungi pengemudi dan penumpang selama dalam perjalanan.

“Kami rutin melakukan pameran yang rencananya sebanyak 24 kali dalam setahun, untuk membangun brand awareness, penjualan, hiburan, game bagi-bagi hadiah dan mensosialisasikan fitur keselamatan bertema Smart Drive With Honda,” katanya di Jakarta, Minggu (9/3/2014).

Menurutnya, kegiatan pameran produk Honda digelar di mal, pusat perbelanjaan dan beberapa tempat berkumpul masyarakat cukup efektif untuk mendongkrak penjualan Honda Jakarta Center yang kini memiliki 33 diler layanan terpadu tersebar di Jabodetabek.

Perusahaan mitra bisnis PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, tersebut menawarkan berbagai jenis kendaraan Honda mulai dari low multi purpose vehicle seperti Mobilio, medium MPV (Freed), sport utility vehicle (CR-V), city car (Jazz dan Brio) serta sedan.

“Masih banyak konsumen yang belum mengerti fitur keselamatan di mobilnya, terumasuk struktur rangka bodi G-CON+ACE yang sangat penting untuk melindungi kabin dari benturan keras yang berasal dari semua arah, dual SRS airbag dan lainnya.”  

Daya menjelaskan setiap mobil yang ditawarkan kepada konsumen memiliki berbagai fitur penunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara yang menjamin pengemudi dan penumpangnya dapat menikmati perjalanan yang ditempuh.

Padahal, lanjutnya, mengetahui fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang tersedia dalam kendaraan sangat penting sehingga pengendara dan penumpangnya mendapatkan sensasi berkendara yang nyaman, aman, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Sebab, semua mobil yang diproduksi Honda mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengendara dan penumpangnya. Seperti kelegaan kabin, baik leg room dan head room, walkthrough cabin, high ground clearance, rearview camera, dan bagasi yang fleksibel.”

Menurutnya, pameran Honda di Mal Kota Casablaca Jakarta pada pada 3-9 Maret 2014 menampilkan Honda Mobilio, Jazz, Freed, CR-V, dan New City dengan tawaran bagi yang melakukan transkasi berhak mendapat kesempatan lucky dip cashback sebesar Rp500 juta.

Selain itu, mereka mendapatkan kesempatan memperoleh bonus tambahan berupa leather seat, GPS, extended warranty, dan lainnya melalui spin the wheel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper