Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN OTOMOTIF MEDAN 2013: Toyota Etios Valco Jadi Mobil Favorit

BISNIS.COM, MEDAN--Toyota Etios Valco,  sebagai produk teranyar dari PT Toyota Astra Motor,  tercatat sebagai pemenang Favorite Car Competition by Visitor Choice di dalam penyelenggaran Pameran Otomotif Medan 2013.Manajer Divisi Otomotif Dyandra

BISNIS.COM, MEDAN--Toyota Etios Valco,  sebagai produk teranyar dari PT Toyota Astra Motor,  tercatat sebagai pemenang Favorite Car Competition by Visitor Choice di dalam penyelenggaran Pameran Otomotif Medan 2013.

Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietno mengatakan pemenang tersebut merupakan apresiasi yang diberikan kepada APM yang ikut di dalam pameran POM. Selain Toyota Etios, booth Mitsubishi Motors dinobatkan sebagai pemenang di dalam Stand Competition by Visitor Choice.

“Pada hari terakhir diumumkan berbagai pemenang kompetisi, Toyota Etios Valco dan Booth Mitsubishi merupkan pememang pilihan dari pengunjung,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (19/3).


POM 2013 juga menggelar kompetisi lainnya yakni New Ducati Foto Model Competition, yang merupakan kerjasama dengan Ducati yang berhasil dijuarai oleh Yongki Alexander dengan membawa pulang hadiah dengan total nilai 3,4 juta rupiah.

“Seluruh gempita POM 2013 telah menjadi catatan khusus untuk masyarakat Medan dan sekitarnya, dan tentunya POM akan kembali meyapa kota Medan pada 2014 mendatang,” jelas Dyandra. (if)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper