Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avanza Sapa Pelanggan di 9 Kota

PT Toyota Motor Indonesia (TAM) menggelar Avanzanation 2014 yang akan menyapa pelanggan Toyota Avanza di 9 kota. Kegiatan ini bagian dari peringatan 10 tahun Toyota Avanza mengaspal di Indonesia.
Toyota Avanza/Bisnis.com
Toyota Avanza/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Motor Indonesia (TAM) menggelar Avanzanation 2014 yang akan menyapa pelanggan Toyota Avanza di 9 kota. Kegiatan ini bagian dari peringatan 10 tahun Toyota Avanza mengaspal di Indonesia.

Avanzanation Journey akan berangkat dari tiga titik berbeda. Rute pertama bertolak dari wilayah barat, rute kedua dan ketiga dari kawasan tengah dan timur Indonesia.

Keberangkatan dilakukan pada 6 Februari 2014 bermula dari Banda Aceh menuju Jakarta. Kebutuhan tim Avanzanation selama perjalanan didukung 263 outlet Toyota di seluruh Tanah Air yang menyediakan layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance, Body & Paint Workshop serta pastinya Toyota Genuine Parts.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Indonesia, kami mengadakan Avanzanation Journey agar dapat bertemu dan melihat langsung pelanggan Toyota di berbagai wilayah di Indonesia. Kami mengawali perjalanan ini dari Aceh,” ujar Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (6/2/2014) malam.

Tim Avanzanation Journey juga melakukan aksi CSR sepanjang perjalanan. Di Banda Aceh misalnya, tim memberikan sumbangan bangku taman untuk Taman Sari Banda Aceh. Di Bandar Lampung akan menyumbang tambahan buku untuk perpustakaan sekolah.

Kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR) juga akan mampir ke Medan untuk menyampaikan bantuan obat-obatan kepada korban Sinabung di pos-pos pengungsian utama Bencana Sinabung. Kemudian, perjalanan berlanjut ke Brastagi, Samosir dan Pematang Siantar. Setelahnya menuju Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Bandar Lampung dan Serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper