BMW Indonesia Kenalkan Model M Paling Agresif

BMW Indonesia perkenalkan model BMW M paling agresif di segmen mobil sport kompak all-new BMW M2 Competition. Kendaraan ini merupakan perpaduan antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dan karakter BMW M4 Coupé yang ikonik.
Yudi Supriyanto | 26 November 2018 07:00 WIB
BMW M2 Competition, Sabtu (24/11/2018). - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia perkenalkan model BMW M paling agresif di segmen mobil sport kompak all-new BMW M2 Competition. Kendaraan ini merupakan perpaduan antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dan karakter BMW M4 Coupé yang ikonik.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran all-new BMW M2 Competition, pertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé

“Kendaraan buas ini representasikan nilai sportif dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi, sebuah model BMW M yang sesungguhnya,” ujar Divyanathan pada acara pratinjau eksklusif bagi insan media dan M Owners Club Indonesia (MOCI), Sabtu (24/11).

BMW M2 Coupé pertama kali diluncurkan pada 2016. Kini, BMW Indonesia kembali menetapkan standar baru pada segmen mobil sports kompak dengan all-new BMW M2 Competition, terutama dalam kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi, dan kemudahan pengendalian.

Mobil ini tidak hanya hadir dengan sejumlah fitur tambahan, namun pembaharuan menyeluruh. Sosok sportif BMW M2 Competition tergambar dari eksterior yang kuat, hadir dengan desain tajam, BMW M kidney grille baru, spion double-bridge, dan wide track, terefleksi dari fender yang lebar.

Pembaharuan utama pada BMW M2 Competition terletak pada mesin baru dari kendaraan BMW M3/M4. “Saya yakin all-new BMW M2 Competition merupakan mobil terkuat di segmen sports kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW M, namun juga para penggemar sports car.

BMW M2 Competition dilengkapi dengan mesin bi-turbo 6-silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 410 HP di antara 5.250 dan 7.000 rpm. Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm diantara 2,350 dan 5,200 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi yang membuat pengemudi mampu mengatur power steering assistance kapan pun sesuai dengan pilihan pengemudi. Ini berkat fungsi Servotronic yang telah terintegrasi dengan karakteristik spesifik BMW “M” untuk mengatur bantuan kemudi secara elektronik, otomatis sesuai dengan kecepatan kendaraan dan diatur oleh Drivelogic.

Mode M Dynamic Mode (MDM) yang terintegrasi Dynamic Stability Control (DSC) tersedia pada model All-new BMW M2 Competition, memudahkan pengemudi untuk mengontrol kemampuan drift di sirkuit balap.

Dynamic Stability Control (DSC) telah sepenuhnya dikalibrasi ulang. Pada all-new BMW M2 Competition, kontrol elektronik yang lebih presisi memastikan traksi yang lebih baik dan memudahkan pengendalian di jalanan basah dan licin, sekaligus memungkinkan traksi yang dibutuhkan tidak menganggu saat pengemudi melakukan drift.

BMW M2 Competition hadir dengan warna Hockenheim Silver dan Sunset Orange. Mobil ini baru tersedia di seluruh Diler resmi BMW Indonesia mulai Januari 2019. ()

Sumber : Bisnis Indonesia, Edisi Senin (26/11/2018)

Tag : BMW M5 Competition
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top