Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resmi Meluncur, BMW M8 2020 Dibanderol Rp6,7 Miliar

BMW Indonesia kembali mengisi lini model kendaraan mewah dengan meluncurkan BMW M8 Coupe dan M8 Competition Gran Coupe, yang dibanderol pada kisaran Rp6 miliar.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  19:11 WIB
BMW M8 Competition Coupe.  - BMW
BMW M8 Competition Coupe. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia kembali mengisi lini model kendaraan mewah dengan meluncurkan BMW M8 Competition Coupe dan M8 Competition Gran Coupe, yang dibanderol pada kisaran Rp6 miliar.

Secara rinci, BMW M8 Coupé Competition tersedia di Indonesia dengan harga Rp6,749 miliar dan M8 Gran Coupé Competition Rp6,689 miliar off-the-road. Keduanya hadir dalam stok terbatas lima unit.

"Kuota yang diterima kurang dari lima unit dan sudah sold out, sehingga tidak bisa ditampilkan di BMW Exhibition," kata Vice President Sales, BMW Indonesia Bayu Riyanto dalam konferensi daring, Jumat (28/8/2020).

Namun, apabila permintaan terhadap dua model ini terus bergulir, BMW Indonesia tidak menutup kemungkinan untuk memesannya kembali. Adapun pelanggan yang memesan saat ini, mesti menunggu selama satu tahun untuk proses pengiriman.

Bayu menuturkan bahwa M8 menyasar pelanggan yang menginginkan sensasi berkendara cepat dan memacu adrenalin. Oleh sebab itu, model ini berfokus pada mesin, pilihan mode pengemudi, serta kecepatan puncak yang bisa dimodifikasi.

Di sisi lain, keputusan BMW membawa dua varian M8 ke Indonesia seturut dengan rencana dan permintaan dari pelanggan yang begitu antusias.

"Kami mempertimbangkan untuk membawa M8 ke Indonesia, dan ketika ditawarkan sudah langsung dipesan dan diselesaikan pembayarannya," ucapnya.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menambahkan seri M adalah huruf terkuat dalam segmen sportscar di Indonesia. Menurutnya, kedua model ini akan menjadi flagship BMW M dengan mesin yang mampu menghasilkan torsi hingga 750 nm dan fitur paling mewah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW BMW M5 Competition
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top