Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ukur Kepuasan Pelanggan, Suzuki Gelar Customer Appreciation Day

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar Customer Appreciation Day di 16 dealer Suzuki di Jabodetabek dan 34 dealer non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas sales, service, dan spareparts (3S).
Suzuki Customers Apreciation Day. /BISNIS-SIS
Suzuki Customers Apreciation Day. /BISNIS-SIS

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales menggelar Customer Appreciation Day di 16 dealer Suzuki di Jabodetabek dan 34 dealer non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas sales, service, dan spareparts (3S).

Deputy Managing Director 4W PT SIS Setiawan Surya, mengungkapkan Customer Appreciaton Day merupakan salah satu cara perusahaan guna mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif dalam mengevaluasi kinerja dealer.

“Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, general manager, maupun branch manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen,” kata Setiawan dalam siaran pers pada Rabu (5/9/2018).

Dia menjelaskan, pelanggan merupakan salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus perusahaan dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual. Oleh karena itu, pelanggan lebih dari sekedar pengguna produk.

Selama Customer Appreciation Day berlangsung, lanjutnya, dealer Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, yang melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam 5 tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Tidak hanya itu, dealer Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day untuk pelanggan yang berulang tahun pada September.

"Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper