Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Nissan Pamerkan Rencana Global

PT Nissan Motor Indonesia memamerkan teknologi mobilitlitas masa dengan dan elektrifikasi kendaraan dalam ajang otomotif tahunan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. Hal ini untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang produk Nissan.
/nissan
/nissan

Bisnis.com, TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia memamerkan teknologi mobilitas masa dengan dan elektrifikasi kendaraan dalam ajang otomotif tahunan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. Hal ini untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang produk Nissan.

”Nissan memiliki sebuah visi untuk memberikan moda transportasi yang lebih aman, cerdas, dan dapat dinikmati oleh para penggunanya; langkah kami untuk mencapainya, yaitu melalui Nissan Intelligent Mobility,” kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania, Nissan Motor Company dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (13/8/2017).

Nissan Intelligent Mobility adalah pendefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegasi dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya untuk membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bergairah dan saling terhubung, serta meningkatkan keselamatan berkendara.

Sementara itu elektrifikasi kendaraan juga menjadi kunci inovasi perusahaan ke depan. Nissan menampilkan dua mobil di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan BladeGlider yang merupakan mobil sport listrik 3 kursi revolusioner, dan hatchback Nissan Note e-Power.

Nissan Note e-Power diluncurkan di Jepang tahun lalu, menggunakan pemindah daya atau drivetrain listrik didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin, menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper