Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran Otomotif GIIAS 2018 Dijadwalkan Agustus

GIIAS menginspirasi publik untuk terus mengembangkan pengetahuannya tentang otomotif bahwa ke depannya kendaraan akan berevolusi dari sekadar alat transportasi, kendaraan akan berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  15:55 WIB
Suasana pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8). - JIBI/Dwi Prasetya
Suasana pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia akan mengadakan Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2—12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi mengungkapkan acara tersebut merupakan bukti kontribusi dan dukungannya terhadap perkembangan industri otomotif di dalam negeri. Tidak hanya itu, lanjutnya, acara tersebut juga diharapkan menjadi ajang yang mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami ingin GIIAS menginspirasi publik untuk terus mengembangkan pengetahuannya tentang otomotif bahwa ke depannya kendaraan akan berevolusi dari sekadar alat transportasi, kendaraan akan berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan,” kata Nangoi dalam siaran pers, Senin (26/3/2018).

Dia menjelaskan GIIAS mendapatkan dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Oleh karena itu, lanjutnya, ajang tersebut akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari industri otomotif internasional.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gaikindo akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2017
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top