Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SMALL MPV: Mitsubishi Incar Konsumen Muda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengincar konsumen anak muda untuk produk small multipurpose vehicle (MPV) yang akan diluncurkan bulan depan.
Kamuflase Small MPV Mitsubishi. /Bisnis.com
Kamuflase Small MPV Mitsubishi. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengincar konsumen anak muda untuk produk small multipurpose vehicle (MPV) yang akan diluncurkan bulan depan.

Mobil yang masih dirahasiakan ini, memiliki fungsi setara MPV yakni dengan kabin yang cukup lapang dan dapat menampung tujuh penumpang. Adapun dari sisi eksterior dan tampilan, produk pengembangan XM Concept ini bergaya sport utility vehicle (SUV).

"Memang yang kami sasar itu [konsumen pemuda]," kata Direktur Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro saat berkunjung ke redaksi Bisnis, Selasa (18/7/2017).

Perusahaan berlambang tiga berlian itu seolah memahami ceruk pasar di segmen ini. Saat ini, mayoritas pengguna low MPV adalah konsumen keluarga dengan usia yang matang. Selain itu, perusahaan penyedia jasa transportasi juga menggunakan LMPV sebagai armada.

Mitsubishi sebagai pemain baru tentu akan kesulitan bersaing di pasar ini. Alhasil, perusahaan menyasar masyarakat keluarga muda dengan mengandalkan tampilan yang llebih sporty. "Sebagai pemain baru kami harus menyampaikan keunggulan produk yang akan kami hadirkan."

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya.

Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper