Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Suzuki Obral Undian Berhadiah

Suzuki Ignis dinobatkan menjadi Best Buy Car pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, sekaligus menjadi apresiasi untuk seluruh main dealer Suzuki Mobil di Indonesia.
Suzuki Ignis/Bisnis-Nurudin Abdullah
Suzuki Ignis/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, BANDAR LAMPUNG — Suzuki Ignis dinobatkan menjadi Best Buy Car pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, sekaligus menjadi apresiasi untuk seluruh main dealer Suzuki Mobil di Indonesia. 

Salah satunya main dealer Suzuki Mobil di Lampung yakni PT Persada Lampung Raya yang menargetkan penjualan sampai akhir 2017 hingga 400 unit. "Sejak launching, sambutan positif diberikan konsumen Lampung,  maka kami yakin bisa tembus penjualan hingga 400 unit sampai akhir 2017," ujar Operational Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono saat ditemui Bisnis.com, Selasa (9/5/2017).

Bahkan sebagai bentuk apresiasi untuk para konsumen yang sudah memilih Suzuki Ignis, PT Persada Lampung Raya melakukan pengundian untuk 10 konsumen yang melakukan pemesanan pertama.

William (38) terpilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan satu unit motor Suzuki GSX 150. Benny mengatakan, pemenang ini mengakui awal ketertarikan dirinya untuk membeli Suzuki Ignis karena desain yang menarik dan sporty, selain itu bahan bakarnya pun cukup irit.

Dia melanjutkan, undian merupakan bagian dari promo yang berlangsung hingga akhir Mei 2017. Menurutnya, undian yang hanya melibatkan 10 pembeli pertama dengan tujuan agar kesempatan pemenang lebih besar. Setiap sepuluh mobil yang terjual, maka akan digelar undian berhadiah motor Suzuki GSX 150.

"Kalau sudah ada sepuluh pembelian Suzuki Ignis, maka kami akan undang konsumen hadir ke diler untuk menyaksikan undian secara langsung," paparnya.

Melalui program undian tersebut, respons masyarakat dinilai sangat positif. Pembeli biasanya melakukan transaksi dengan cara berbeda, semakin cepat serah terima, maka akan cepat tercatat menjadi 10 peserta undian.

Acara tersebut merupakan bagian dari program yang digulirkan IIMS, namun untuk Suzuki sendiri hanya Lampung yang menggulirkannya. Selain itu, promo yang tersedia hingga Juni mendatang yakni bagi para costumer yang membeli Ignis akan mendapatkan e-Money senilai Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper