Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eurokars Group Resmi Jadi Distributor Utama Mazda di Indonesia

PT.Eurokars Motor Indonesia (Eurokars Group), hari ini meresmikan statusnya sebagai distribusi kendaraan bermotor merek Mazda di Indonesia dalam acara peresmian di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
MAZDA MX-5 SOFT TOP/autocar.co.uk
MAZDA MX-5 SOFT TOP/autocar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Eurokars Motor Indonesia (Eurokars Group), hari ini meresmikan statusnya sebagai distribusi kendaraan bermotor merek Mazda di Indonesia dalam acara peresmian di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Selama ini Eurokars dikenal sebagai distributor mobil merek Porsche, Rolls-Royce dan Maserati.

"Kami bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia," kata Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee, dalam pernyataan persnya, Selasa (14/3/2017).

Dia mengemukakan penunjukan ini menjadi tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara perseroan dengan Mazda Motor Corporation.

"Kesuksesan rekor penjualan yang kami raih sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen dan juga kami harus capai di Indonesia," katanya.

Dia menegaskan seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda se-Indonesia, siap bekerjasama dan menjalin kemitraan dengan PT. Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi pada 1 Februari 2017.

"Kami akan bertanggyngjawab atas seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. Kami juga bertindak sebagai importir resmi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Tanah Air," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper