Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelanggan Pertamina Lubricants dapat Diskon 59%

PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan memberikan fasilitas diskon khusus sebesar 25 - 59% untuk produk Fastron di beberapa bengkel jaringan bertanda khusus.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Pertamina Lubricants memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan memberikan fasilitas diskonkhusus sebesar 25 - 59% untuk produk Fastron di beberapa bengkel jaringan bertanda khusus.

Adapun bengkel yang melayani program penjualan tersebut yakni PENTA, TODA, Nawilis dan Olimart. Program ini digelar sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Pertamina ke-59 tahun.

Penjualan langsung untuk produk Fastron Lambo series, Meditran SX Bio dan Matic G dengan harga diskon 59%, dilakukan pada acara Car Free Day di depan kantor pusat Pertamina Lubricants Jalan MH.Thamrin pada 11 Desember.

Region Sales Manager 3 Pertamina Lubricants, Abdul Hafid mengatakan program khusus ini merupakan wujud terima kasih perseroan atas kesetiaan pelanggan menggunakan produk pelumas perseroan.

"Berkat pelanggan setia, pelumas Pertamina kini tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, namun juga mulai mengglobal," katanya, Selasa (13/12/2016).

Dengan melakukan promo dan pendekatan langsung kepada pelanggan, Pertamina Lubricants yakin posisi puncak ini akan semakin kokoh khususnya di wilayah Jakarta sebagai pasar utama.

"Karena kami membawahi wilayah Jakarta dan sekitarnya, maka tujuan paling awal adalah menjadi yang dominan di pasar wilayah Jakarta," ujarnya.

Di pasar global, pelumas Pertamina Fastron Platinum menjadi pelumas official pabrikan mobil sport asal Italia, Lamborghini. "Ini menjadi bukti produk-produk kami berkualitas yang diakui oleh masyarakat dunia".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper