Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMOS 2016: TVS Tampilkan Tiga Konsep Motor

PT TVS Motor Company Indonesia akan menampilkan tiga motor konsep dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang dilaksanakan bulan depan.
Ilustrasi/girlengine.com
Ilustrasi/girlengine.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia akan menampilkan tiga motor konsep dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang dilaksanakan bulan depan.

Produk tersebut sebelumnya pernah di tampilkan pada ajang Delhi Auto Show, yakni X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 sendiri merupakan konsep motor yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc yang ramai dibicarakan baik di Indonesia maupun di India.

"Dengan line up konsep motor memperlihatkan bahwa kami terus berkembang, dengan inovasi dan teknologi yang kami miliki. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda dalam ajang IMOS," kata Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia, Jumat (14/10/2016).

Dalam acara tersebut, TVS akan menempati lahan seluas 306 m2 dengan menampilkan enam model motor pada event ini.

Line up display di booth TVS Motor Indonesia akan diisi sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200.

"IMOS adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikutsertaan kami pada IMOS untuk menunjukan komitmen kami di industri roda dua Indonesia. Ini menjadi ajang untuk untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya,” ujar V. Thiyagarajan, President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper