Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Mobil Konsep Daihatsu Sedot Perhatian Pengunjung

Sejumlah pengunjung memadati booth Daihatsu di arena pameran akbar otomotof Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk melihat 3 mobil konsep Tempo, Hinata dan Cast Activa.
Pengunjung mengamati mobil-mobil terbaru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang Banten,  /Antara
Pengunjung mengamati mobil-mobil terbaru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang Banten, /Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Sejumlah pengunjung memadati booth Daihatsu di arena pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk melihat 3 mobil konsep Tempo, Hinata dan Cast Activa.

Mobil konsep yang pernah ditampilkan dalam perhelatan akbar Tokyo Motor Show 2015, dapat disaksikan sepanjang pelaksanaan GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong Tangerang pada 11-21 Agustus 2016.

Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, mengatakan kehadiran mobil konsep itu untuk memperkenalkan produk inisiatif Daihatsu.

“Kami konsisten menampilkan mobil konsep bertujuan untuk memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi,” katanya, Senin (15/8/2016).

Menurutnya, mobil konsep Tempo yang di desain menggunakan platform Front Engine Front Driveitu dirancang sebagai mobil toko yang praktis dan memudahkan untuk menghampiri pelanggan dan membuka toko secara langsung.

Sumber tenaga mobil itu berasal dari mesin tiga silinder berkapasitas 660cc, dengan transmisi sistem continuous variable transmission (CVT). bodi samping dilengkapi lampu LED yang dapat dibuka dan difungsikan sebagai kanopi.

Sementara itu Hinata hadir sebagai mobil konsep dengan mesin tiga silinder berkapasitas 660cc, menggunakan transmisi sistem CVT yang interior bagian dashboard tampil unik dengan aksen motif kayu serta layar sentuh.

Sedangkan Cast Activa hadir dengan mudah menyesuaikan kondisi jalan sehingga menghasilkan akselerasi yang nyaman, halus, dan cocok untuk medan off roadkarena dibekali ban 15” dan lift up 80 mm.

GIIAS 2016: Mobil Konsep Daihatsu Sedot Perhatian Pengunjung

Daihatsu Tempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper