Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Keuntungan Bagi Anggota Honda Community ID

Bisnis.com, PEKANBARU Sebagai wadah bagi seluruh anggota komunitas motor Honda, Honda Community ID memberikan banyak keuntungan kepada para bikers.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU – Sebagai wadah bagi seluruh anggota komunitas motor Honda, Honda Community ID memberikan banyak keuntungan kepada para bikers.

Regional Head Riau PT Capella Dinamik Nusantara Sie Ceng mengatakan setiap anggota komunitas motor Honda diharapkan bergabung dalam kepesertaan Honda Community ID.

“Beberapa keuntungan yang akan didapatkan anggota komunitas yaitu setiap kegiatan yang diselenggarakan Honda akan mendapatkan poin, nantinya bisa ditukar dengan hadiah atau reward,” katanya kepada Bisnis, Jumat (27/5/2016).

Jumlah poin yang didapatkan setiap anggota komunitas bisa berbeda, sesuai keaktifannya dalam mengikuti kegiatan Honda Community. Selain itu level kegiatan seperti tingkat lokal, regional, dan nasional juga menentukan poin yang didapatkan anggota tersebut.

Karena sifatnya keanggotaan secara perorangan, hadiah atau reward yang didapatkan dari poin tersebut juga ditukar secara pribadi, bukan atas nama komunitas atau klub.

Pihaknya berharap dengan keuntungan yang diberikan itu, anggota komunitas motor Honda mau mendaftarkan diri dan ikut secara aktif di Honda Community ID.

“Untuk menunjang poin peserta, kami akan mengusulkan kegiatan inisiatif main dealer masuk ke dalam penghitungan poin juga sehingga anggota bisa mendapatkan poin lebih banyak,” katanya.

Adapun pendaftaran keanggotaan Honda Community ID bisa dilakukan pada setiap kegiatan resmi diler bagi komunitas motor Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper