Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penggemar MINI di Indonesia Kebagian 10 Unit Edisi Spesial

Sebanyak 10 unit edisi spesial MINI Cooper S Countryman Knightsbridge menjadi milik penggemar MINI di Indonesia.
MINI Cooper S Countryman Knightsbridge
MINI Cooper S Countryman Knightsbridge

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 10 unit edisi spesial MINI Cooper S Countryman Knightsbridge menjadi milik penggemar MINI di Indonesia.

Mobil yang dibanderol senilai Rp759 juta (off the road) itu merupakan mobil MINI dengan empat pintu dan lima kursi, hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line.

Model baru dalam jajaran kendaraan MINI ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan steptronic dan menghasilkan
aya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500–6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari  1.600–5.000 rpm.

Dengan kekuatan seperti itu, memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/jam hanya dalam 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam.

Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa.

Mobil ini juga menawarkan tingkat keselamatan bintang-5 berdasarkan tes kecelakaan Euro NCAP berkat fitur-fitur peralatan standar yang lengkap pada fitur keselamatan aktif dan pasif.

Fitur keselamatan mobil ini dilengkapi dengan lampu mengemudi siang hari jenis LED. MINI Cooper S Countryman Knightsbridge juga hadir dengan MINI visual boost, sport button,  roda kemudi sporty John Cooper Works berlapis kulit dengan transmisi shift paddle, kursi sport, serta roda kemudi multifungsi dengan cruise control.

"Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Selasa (11/11/2015).

Dia menyebutkan MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini untuk para penggemar MINI di seluruh dunia, 10 diantaranya didistribusikan untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper