Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Para Pemenang Modifikasi Nissan Juke

PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan Franklin Ekin dari Bogor meraih gelar utama King of Juke Alter Ego Contest dengan konsep modifikasi Super-car Nissan GTR berhadiah uang tunai Rp30 juta.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan Franklin Ekin dari Bogor meraih gelar utama King of Juke Alter Ego Contest dengan konsep modifikasi Super-car Nissan GTR berhadiah uang tunai Rp30 juta.

Runner up kontes itu Mulyadi Liem dari Jakarta dengan konsep Street Racing Car mendapat hadiah uang tunai Rp20 juta dan disusul Eggy Marshal Pratama sebagai peringkat ketiga  dengan hadiah uang tunai senilai Rp10 juta.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning Nissan Motor Indonesia, mengatakan cukup banyak peminat kontes modifikasi Nissan Juke bertajuk King of Juke Alter Ego untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Kompetisi ini sukses mendukung pemilik Nissan Juke untuk berani mengaktualisasikanpribadi unik mereka yang berbeda dari kebanyakan orang,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (15/12/2014).

Menurutnya, Juke Alter Ego Modification Contest merupakan kontes modifikasi yang diselenggarakan untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para pecinta Nissan Juke di Indonesia,

Nissan Juke meruapakan kendaraan cross-over yang memiliki performa mengesankan dengan penampilan yang distinctive dandilengkapi dengan advance technology.

Dia menjelaskan Juke Alter Ego Modification Contest diselenggarakan di 2 wilayah, yaitu Wilayah Barat yang mencakup Jakarta dan sekitarnya, serta Wilayah Timur meliputi Surabaya dan sekitarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper