Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah 5 Mobil Mewah Hybrid Paling Bertenaga

Carmudi Indonesia, situs jual beli kendaraan, memilih 5 mobil hybrid berperforma tinggi dalam menghemat konsumsi bahan bakar minyak dan mengurangi kadar emisi gas buang.

Bisnis.com, JAKATA-Carmudi Indonesia, situs jual beli kendaraan, memilih 5 mobil hybrid berperforma tinggi dalam menghemat konsumsi bahan bakar minyak dan mengurangi kadar emisi gas buang.

Manajemen Carmudi Indonesia melalui siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Selasa (28/10/2014), menjelaskan mobil hybrid yang menggabungkan mesin konvensional dan sistem motor listrik itu mampu menambah tenaga kendaraan.

Namun, walaupun mobil berteknologi hybrid sangat hemat bahan bakar (BBM) dan ramah lingkungan, ternyata mampu menambah tenaganya sehingga menjadi lebih berperforma tinggi

Adapun mobil hybrid versi Carmudi Indonesia itu adalah Lexus LS 600hL bermesin 5.0 liter V8 menghasilkan tenaga puncak 389 HP mampu melesat dari 0-100 km par jam dalam waktu 6, 3 detik, dengan top speed 250 km per jam.

Selanjutnya BMW i8, bermesin mungil BMW TwinPower Turbo 1.5 liter inline-3 dengan 2 motor elektrik BMW eDrive Technology menghasilkan tenaga maksimal 362 HP dengan torsi 570 Nm.

Mobil sport itu mampu berlari dari 0-100 km per jam dalam waktu 4,4 detik dan top speed 250 km per jam itu hanya mengkonsumsi BBM 2,1 liter per 100 km.

Selain itu Porsche 918 Spyder bermesin 4.6 liter V8 dan 2 motor elektrik sanggup menghasilkan tenaga maksimal 887 HP dan torsi 1275 Nm, mampu melesat hingga 345 km per jam dengan konsumsi BBM 3,2 liter per 100 km.

Mobil McLaren P1dibekali mesin 3.8 liter twin turbo V8 dan motor elektrik menghasilkan tenaga hingga 920 HP dan torsi 900 Nm dengan top speed mencapai 350 km per jam.

Ferrari LaFerrari menggabungkan teknologi HY-KERS (Hybrid – Kinetic Energy Recovery System) bermesin 6.3 liter V12 yang hemat BBM, tapi mampu menghasilkan tenaga mencapai 963 HP dan torsi 898 Nm.

Mobil berpenggerak roda belakang itu sanggup melesat dari 0-100 km per jam dalam waktu 2,9 detik dan dapat menyentuh redline di angka 350 km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper