Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepuasan Pelanggan: Chevrolet Raih Penghargaan JD Power Asia Pacific

Chevrolet mendapat penghargaan dari J.D. Power Asia Pacific Reports untuk kategori pembelian kendaran baru dan pengiriman kepada konsumen yang terbaik.

Bisnis.com. JAKARTA -- Chevrolet mendapat penghargaan dari J.D. Power Asia Pacific Reports untuk kantegori pembelian kendaran baru dan pengiriman kepada konsumen yang terbaik.

Chevrolet menjadi salah satu merek dengan peringkat tertinggi dari dua merek dalam kategori pembelian kendaraan baru dan pengirimannya, masing-masing dengan skor 771.

Michael Dunne, President Director PT General Motor Indonesia, mengatakan J.D. Power 2014 Indonesia Sales Satisfaction Index Study mengakui Chevrolet memiliki kinerja yang baik.

Kinerja yang baik dari Chevrolet itu, lanjutnya, terutama dalam inisiasi penjualan dan proses pengiriman produk kepada konsumennya.

"Hal itu karena kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan dari awal kepemilikan kendaraan," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (3/10/2014).

Menurutnya, pencapaian prestasi Chevrolet menjadi kehormatan besar dan merupakan cerminan dari komitmen untuk memberikan kepada pelanggan proses penjualan yang berkualitas di berbagai aspek.

Dia menjelaskan studi Sales Satisfaction Index (SSI) Indonesia pada 2014 didasarkan pada masukan dari 2.895 pemilik kendaraan baru yang membeli kendaraan selama periode Oktober 2013-Juni 2014.

Penilaian SSI Indonesia atas nilai indeks yang didasarkan pada skala 1.000 poin, di mana skor yang tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi pula.

Penelitian tersebut, lanjutnya, dilakukan selama periode April-Agustus 2014 untuk mengukur tingkat kepuasan pemilik kendaraan dalam aspek penjualan dan pengalaman pengiriman kendaraan dari diler resmi di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper