Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Mazda Hadirkan Biante Tampilan Baru

Bertepatan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan tampilan terbaru dari mid-sized tall high-roof minivan Mazda Biante Limited Edition yang dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House beserta beragam penyempurnaan lainnya.
Diler Mazda/Bisnis
Diler Mazda/Bisnis

 

Bisnis.com, JAKARTA-- Bertepatan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan tampilan terbaru dari mid-sized tall high-roof minivan Mazda Biante Limited Edition yang dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House beserta beragam penyempurnaan lainnya.

 

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan New Mazda Biante Limited Edition sebagai ditujukan bagi para pelanggan yang menyukai sentuhan sporty sekaligus premium pada Multi-Purpose Vehicle (MPV) mereka.

"Dengan pengembangan eksterior, Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish terdepan yang mampu membangkitkan sensasi premium pada MPV," ujarnya, Sabtu (20/9/2014).

 

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, Mazda Biante telah mencatat total penjualan hingga 4.345 unit sampai dengan Agustus 2014. Di tahun 2014 sendiri, Mazda Biante telah meraih penjualan memuaskan mencapai 1.027 unit serta sukses menempati 34,5% dalam segmen mid MPV Indonesia hingga Agustus 2014.

 

New Mazda Biante Limited Edition dilengkapi dengan perubahan eksterior dan penambahan fitur, seperti New Color: Titanium Flash, DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD rear under Skirts.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper