Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neta X Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp428 Juta

Neta resmi meluncurkan Neta X di Jakarta, Jumat (27/9/2024) usai diperkenalkan di GIIAS 2024.
Neta X / Istimewa
Neta X / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia, distributor mobil listrik Neta, resmi meluncurkan Neta X di Jakarta, Jumat (27/9/2024) usai diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil listrik berjenis sport utility vehicle (SUV) ini dirilis dalam 2 varian yakni Neta X 500 Elite dan Neta X 500 Supreme.

Neta X 500 Elite dibanderol dengan harga Rp428 juta, sedangkan Neta X 500 Supreme Rp448 juta (OTR Jakarta).

Vice President of Neta Auto Overseas Alan Zhou menjelaskan bahwa Neta X menghadirkan SUV listrik dengan beragam teknologi pintar yang menyasar keluarga muda.

"Peluncuran NETA X tentunya akan memberikan motivasi bagi kami, untuk terus menghadirkan kendaraan listrik dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Spesifikasi Neta X

Dengan kapasitas 5 penumpang, Neta X dibekali baterai dengan daya maksimum 120kW (175 hp) dan torsi 210 Nm.

SUV ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 9,5 detik, dengan kecepatan puncak mencapai 150 km/jam.

Bicara soal jarak tempuh, Neta X diklaim mampu melaju hingga 480 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh.

Baterai berjenis Lithium Iron Phosphate disematkan di Neta X dengan lama waktu pengisian hingga 11 jam (AC) atau 30 menit (DC).

Sejumlah fitur keamanan juga dibenamkan di mobil listrik dengan wheelbase 2.770 mm di antaranya Brake Assist (EBA/BAS/BA), Traction Control (ASR/TCS/TRC) hingga 6 airbag.

Tidak hanya menawarkan ruang kabin yang luas, Neta X memiliki desain interior cerdas yang berpadu karakter premium berkat sentuhan bahan soft leather dan alcantara yang memberikan kenyaman tingkat atas bagi penumpang maupun pengemudi.

Bahkan area yang memiliki frekuensi tinggi untuk tersentuh sudah secara cermat dilapisi dengan 100% bahan kulit lembut guna meningkatkan level kenyamanan berkendara.

Seluruh varian Neta X tersemat Panoramic Sunroof sebagai standard, guna memberikan pemandangan yang luas dan meningkatkan pencahayaan alami sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper