Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2024: 2 Produk Mobil Subaru Limited Edition Ludes Terjual

Subaru Indonesia telah menjual habis 2 produk limited editionnya pada GIIAS 2024.
Produk terbatas Forester Adventure dari Subaru Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari sepekan di GIIAS 2024 - Dok. istimewa.
Produk terbatas Forester Adventure dari Subaru Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari sepekan di GIIAS 2024 - Dok. istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru Indonesia telah menjual habis 2 produk limited editionnya yaitu Subaru ADVENTURE Edition juga Subaru BRZ dengan STI Performance Parts pada minggu pertama GIIAS 2024 periode 18-21 Juli 2024.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, mengatakan kedua produk tersebut telah diperkenalkan pada pembukaan GIIAS dan memiliki alokasi terbatas.

Subaru Crosstrek dan Forester ADVENTURE Edition masing-masing memiliki alokasi 10 unit, sedangkan untuk Subaru BRZ dengan STI Performance Parts memiliki alokasi 5 unit.

"Dengan hasil positif ini kita akan terus fokus hingga hari terakhir GIIAS dan menawarkan kenikmatan berkendara khas Subaru dengan BOXER Engine, S-AWD, tanpa elektrifikasi," kata Arie dalam keterangan resminya, (23/7/2024).

Selama minggu pertama GIIAS kenaikan jumlah SPK hingga 25% disumbangkan oleh Subaru Crosstrek dengan komposisi 45%, Subaru BRZ sebanyak 15%, dan model lainnya yang memiliki kontribusi yang cukup merata.

Selain itu antusiasme terhadap Subaru WRX transmisi Manual dengan EyeSight dan Subaru Forester dengan 'New Throttle Set-up' juga cukup meningkat.

"Maka itu dengan semua program sales, product updates, peningkatan jumlah pengunjung, minggu pertama GIIAS 18-21 Juli kemarin kami tutup dengan mencatatkan kenaikan jumlah SPK hingga 25% dibandingkan dengan 4 hari pertama GIIAS 2023," ujarnya.

Sebagai informasi, produk terbaru Subaru Model Year 2024 yang ditampilkan di GIIAS 2024 menghadirkan Subaru WRX M/T yang kini telah dilengkapi EyeSight dan Subaru Forester 2.0i-EyeSight dengan 'New Throttle Set-up'.

Adapun, detail peningkatan produk pada Subaru WRX 6-Speed M/T with EyeSight (MY 2024) yaitu EyeSight switch dan tombol pengaturan di console tengah, Radar dan sensor di kaca depan, Pre-collision braking untuk membantu mengontrol tenaga mesin saat ada halangan di depan dan Adaptive Cruise Control untuk memudahkan saat stop & go dan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, Subaru Forester 2.0i-EyeSight (MY 2024) telah update perangkat lunak terbaru yang memungkinkan proses pembakaran optimal, peningkatan akselerasi hingga 15% di RPM bawah, mulai dari 1,000 RPM, dan perbaikan efisiensi bahan bakar RON 98 hingga 5%.

Selama GIIAS 2024, Subaru Indonesia menyediakan program kepemilikan kendaraan menarik seperti Apple iPhone 15 atau Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan, Paket Recaro SR-S sebagai hadiah pilihan untuk Subaru WRX Wagon, Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah pilihan untuk lini Subaru SUV, hingga Voucher STI Parts senilai total Rp. 10.000.000,- untuk Subaru BRZ. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper