Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMax 2024, Mesin Lebih Besar Dibalut Desain Gahar

Berikut informasi tentang harga dan spesifikasi Yamaha NMax terbaru 2024.
Yamaha NMax 2024 dikabarkan bakal rilis pada Januari ini. Ketahui harga dan spesifikasi NMax 2024 sebelum membeli/Yamaha.
Yamaha NMax 2024 dikabarkan bakal rilis pada Januari ini. Ketahui harga dan spesifikasi NMax 2024 sebelum membeli/Yamaha.

Spesifikasi Yamaha NMax 2024

1. Kapasitas Mesin Lebih Besar

Yamaha NMax umumnya memakai mesin berkapasitas 155 cc sejak rilis pada 2015. Namun pada NMax 2024, kapasitas mesin ditambah menjadi 160 cc.

Dibekali dengan mesin SOHC 4 tak 1 silinder, NMax 2024 menjanjikan kenyamanan berkendara karena memakai teknologi liquid cool untuk mendinginkan mesin.

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) membuat responsivitas, efisiensi bahan bakar, dan kemudahan penghidupan mesin tanpa kunci hadir di motor ini.

2. Desain Baru

Yamaha NMax 2024 akan mendapatkan desain baru dari versi sebelumnya yang disebut-sebut terinsipirasi dari Yamaha TMax 560.

Desain Yamaha NMax 2024 dominan garis-garis tajam dan aerodinamis yang memberi kesan sporty dan mewah. Lampu depan LED dan gril radiator membuat motor ini terlihat garang. Ada pula visor yang diperbesar untuk memberikan perlindungan terhadap angin dan debu.

Bagasi NMax 2024 juga mendapat upgrade yang bisa digunakan untuk menyimpan helm full face.

3. Teknologi Digital Lengkap

Dibandingkan pendahulunya, Yamaha NMax 2024 dilengkapi dengan fitur digital yang lebih lengkap. Ada teknologi Smart Key System yang memungkinkan menyalakan dan mengunci motor hanya dengan remote.

Di bagian speedometer, informasi yang ditampilkan pun makin komplet. Selain ada indikator bahan bakar, jam, dan odometer, NMax 2024 juga mendapat informasi mengenai suhu dan kondisi motor. Yang menarik, segala informasi tersebut bisa terkoneksi ke smartphone.

Yamaha turut melengkapi NMax 2024 dengan soket USB yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya smartphone atau gawai lainnya.

4. Lebih Aman dan Nyaman

Yamaha NMax terbaru 2024 dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah ban terkunci saat melakukan pengereman. Kini fitur ini disempurnakan dengan traction control system untuk mencegah ban selip hingga tergelincir.

Urusan kenyamanan, NMax 2024 dibekali dengan subtank pada shockbreaker depan dan belakang. Hal ini membuat NMax 2024 akan terasa nyaman melewati jalan yang bergelombang.

Ban NMax 2024 berukuran 110/70-13 untuk bagian depan dan 130/70-13 untuk bagian belakang.

Harga NMax 2024

Belum ada informasi resmi mengenai harga NMax 2024 mengingat motor buatan Yamaha ini belum rilis. Namun begitu, dari bocoran yang beredar di media, harga NMax 2024 ditaksir menyentuh angka Rp31 juta - Rp41 juta untuk versi standar hingga yang tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper