Yamaha NMAX Terbaru Diproduksi Lebih Banyak

Laris manisnya penjualan NMAX ABS yang dipasarkan sejak Februari lalu mendorong Yamaha Indonesia mengeluarkan produk baru NMAX non ABS
Lingga Sukatma Wiangga | 23 Juni 2015 12:33 WIB
Untuk harga, NMAX terbaru dibanderol Rp23,5 juta sedangkan pendahulunya Rp27,9 juta, on the road Jakarta. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Laris manisnya penjualan NMAX ABS yang dipasarkan sejak Februari lalu mendorong Yamaha Indonesia mengeluarkan produk baru NMAX non ABS.

Agar permintaan pelanggan terpenuhi, NMAX non ABS yang diluncurkan Senin (22/6) itu diproduksi lebih banyak. Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat, sejak Februari  NMAX  ABS sudah terjual mencapai 15.085 unit di pasar domestik.

NMAX ABS pun telah terekspor mencapai hampir 5.000 unit dengan delapan tujuan negara yaitu Jepang, Thailand, Vietnam, Australia, Inggris, Perancis, Rusia dan Italia.

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, dengan adanya NMAX terbaru non ABS pihaknya menargetkan sepeda motor sport matic tersebut dapat llaku terjual hingga 80.000 unit tahun ini.

“Tentu saja produksinya bertambah dan perbandingannya NMAX ABS dan non ABS itu satu banding empat dalam jumlah,” katanya.

Selain non ABS, varian terbaru NMAX lebih ringan 1 Kg dari NMAX ABS. Keduanya memiliki performa yang sama dengan tenaga maksimal 11,1 kW/8.000 rpm. Dengan torsi maksimal 14,4 Nm/6.000 rpm. Tenaga tersebut dihasilkan dari mesin 155 cc.

Untuk harga, NMAX terbaru dibanderol Rp23,5 juta sedangkan pendahulunya Rp27,9 juta, on the road Jakarta. []

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, yamaha, NMAX

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup