Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Target CR-V Hybrid Dilego 1.500 Unit sampai Akhir Tahun

Penjualan All New CR-V 2.0 e:HEV secara wholesales mencapai 978 unit sepanjang Oktober-November 2023.
Siluet mobil elektirifkasi Honda/Honda
Siluet mobil elektirifkasi Honda/Honda

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan CR-V Hybrid dapat mencapai 1.500 unit sampai akhir tahun ini.

Sales & Marketing and After Sales Director HPM Yusak Billy mengatakan penjualan dari CR-V baru termasuk jenis hybrid terbilang memuaskan dan sesuai dengan ekspektasi merek asal Jepang tersebut.

“Sampai akhir tahun ini target delivery dan penjualan kami 2.000 unit sesuai dengan alokasi unit yang diberikan ke kami. Sebanyak 1.500 unit untuk variant hybrid dan 500 unit untuk variant turbo engine,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (14/12/2023).

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo penjualan All New CR-V 2.0 e:HEV secara wholesales mencapai 978 unit sepanjang Oktober-November 2023 atau setelah pengiriman mulai dilakukan.

Rinciannya, pada Oktober 2023 terjual sebanyak 490 unit, sedangkan pada November 2023 sebanyak 488 unit telah terjual.

Menanggapi hal ini, Billy mengatakan hal tersebut tidak mengkhawatirkan dan sudah lumrah terjadi. Terlebih selisih penjualan secara bulanan tersebut tidak terlampau jauh.

“Angka tersebut hanya beda sedikit-sedikit saja di setiap bulannya dan merupakan hal yang biasa terjadi. Tidak ada concern sama sekali,” tuturnya.

Harga untuk All New CR-V 2.0 e:HEV dipatok sebesar Rp799,9 juta yang tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu platinum white pearl, crystal black pearl, meteoroid gray metallic dan warna terbaru canyon river blue metallic, serta ignite red metallic, khusus tipe RS.

Sebagai salah satu produk flagship, All New CR-V 2.0 e:HEV didukung oleh dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang beroperasi secara independen.

Mobil ini memiliki tiga sistem dalam berkendara, yakni EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin, dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper