Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cek Harga Tiket GIIAS 2023, Cuci Mata Mobil Baru dan Kulineran

GIIAS 2023 hadir dengan jumlah merek terbanyak, total ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial.
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE - BSD City, Kab. Tangerang/Seven Event
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE - BSD City, Kab. Tangerang/Seven Event

Bisnis.com, JAKARTA- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE - BSD City, Kab. Tangerang. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan puluhan merek kendaraan terbaru dengan inovasi serta teknologi terkini dari industri otomotif.

GIIAS 2023 hadir dengan jumlah merek terbanyak, total ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan baru masing-masing, yaitu Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Terdapat juga 5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Setelah melihat dan menikmati berbagai lini kendaraan dengan teknologi terbaru, GIIAS juga melengkapi area pameran dengan Food Spot. Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS menyampaikan bahwa GIIAS menyiapkan dua area Food Spot untuk pengunjung.

”Sambil melihat-lihat berbagai kendaraan baru, pengunjung GIIAS dapat mencoba berbagai kuliner menarik yang ada pada dua area food spot yang telah tersedia. Apabila pengunjung sedang berada pada area Hall Nusantara Hall hingga Hall 10, dapat menikmati kuliner pada Food Spot Outdoor Area Hall 6 dan 7. Sedangkan pengunjung yang sedang berada di Hall 1 hingga Hall 3A, dapat mencoba kuliner pada Food Spot Outdoor Area Hall 1 dan 2,” tutur Vista, dikutip pada Sabtu (5/8/2023).

Selain pada area Food Spot, GIIAS juga menyediakan beberapa titik area makan untuk para pengunjung yang tersebar pada area Pre-function dan area dalam Hall. “Jadi, pengunjung yang ingin mengisi perut sebelum maupun sesudah melihat ragam kendaraan terbaru dapat langsung mengunjungi stall-stall makanan maupun foodtruck dari berbagai jenis hingga merek makanan siap saji yang berada di area Food Spot GIIAS,” ungkap Vista.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) sebagai venue GIIAS juga telah mempersiapkan area lounge, yakni SALT yang berada pada Mezzanine Floor.

Untuk menikmati berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terkini, masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,- serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000,-.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper