Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ford Obral Promo, Pembelian Everest Titanium dan Ranger Wildtrak

Pelanggan Jabodetabek dan Bandung dapat membeli  Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak dengan bunga 0 persen selama dua tahun.
Tampilan Ford Ranger Wildtrak/Ford
Tampilan Ford Ranger Wildtrak/Ford

Bisnis.com, JAKARTA — PT RMA Group dan Ford membuat sebuah program penjualan untuk produk Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series) selama Juli-September 2023.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengatakan Ford Indonesia menjadi mitra ekspansi bisnis dengan menjalin kerja sama bersama Mandiri Tunas Finance untuk memberikan fleksibilitas keuangan dan memudahkan akses terhadap kendaraan dari Ford.

“Seri Non Next-Generation Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak kami kembangkan dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan serta dilengkapi dengan desain eksterior yang berani dan menggambarkan jiwa penuh petualangan,” ujar Pinaki dalam keterangan tertulis dikutip Sabtu (29/7/2023).

Dalam program penjualan ini, para pelanggan yang berdomisili Jabodetabek dan Bandung dapat membeli  Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak dengan bunga 0 persen selama dua tahun.

Ford Everest Titanium merupakan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV) premium dari Ford yang memberikan kenyamanan dan ketangguhan untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan bersama keluarga.

Kemudian Ford Ranger Wildtrak merupakan commercial light vehicle tipe double cabin yang dapat menjalankan tugas berat dan menelusuri medan berat.

Sebagai informasi, Ford tengah berencana untuk menambah jumlah tersebut demi memperluas jaringan penjualan mobilnya pada sisa 2023.

Ford saat ini memiliki sejumlah 26 diler dengan hanya empat diler yang menjual seluruh produk Ford, sedangkan sisanya hanya menyediakan beberapa model.

“Saat ini di Jakarta, kami hanya memiliki satu diler, dan kami akan memperluas jaringan diler dalam 6 bulan ke depan di tahun ini,” jelasnya kepada Bisnis, Kamis (8/6/2023).

Langkah ini ditempuh demi memberikan pengalaman bagi konsumen untuk mengendarai seluruh model kendaraan Ford dan menemukan perbedaan dalam persaingan produk.

Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets DJ Simpson menyebut Ford dan RMA Indonesia memiliki strategi yang solid untuk kembali masuk dan memperluas jaringan pasar di Indonesia.

Dalam strateginya, cara yang ditempuh oleh RMA Indonesia pun dinilai sudah serupa dengan cara Ford yang memberikan pengalaman berkendara agar dapat merasakan perbedaan Ford dengan kendaraan lainnya.

“Mereka bertanggung jawab atas semua diler dan juga strategi pasar yang mereka miliki, sekarang kami bekerja sama dengan RMA,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper