Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Yaris 2023 Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Toyota melakukan pembaruan pada model Yaris 2023 dengan peningkatan pada tampilan eksterior maupun interior.
Toyota New Yaris 2023 - Toyota
Toyota New Yaris 2023 - Toyota

Bisnis.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan pembaruan pada model Toyota Yaris dengan peningkatan pada tampilan eksterior maupun interior. Harga mulai dari Rp326,1 juta - Rp349 juta. 

Marketing Director Toyota Astra, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Toyota terus berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan tentunya aman serta nyaman bagi pasar Indonesia. 

“Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton dalam keterangan resmi, Rabu (10/5/2023). 

Toyota New Yaris 2023 kini lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya. 

Kali ini, Toyota New Yaris memiliki enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic. 

Adapun, kesan sporty pada Toyota New Yaris semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped untuk pelanggannya yang berjiwa muda. 

Masuk ke interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Yaris anyar juga telah disematkan material jok baru berbahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag. 

Selanjutnya, Toyota New Yaris akan memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor untuk membantu pengemudi dalam memantau sekeliling kendaraan.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” pungkas Anton. 

Sebagai informasi, mobil yang pertama kali eksis di Indonesia pada tahun 2006 dan hingga Maret 2023 sudah terjual total lebih dari 211 ribu unit (wholesales) hadir dengan karakter berkendara yang lincar. 

Berikut Daftar Harga New Yaris 2023 Terbaru :

1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags One Tone : Rp326,1 juta

1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags Bi-Tone : Rp330,1 juta

1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags One Tone : Rp338,2 juta

1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags Bi-Tone: Rp342,2 juta

1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags One Tone : Rp345 juta

1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags Bi-Tone : Rp349 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper