Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Brio Diluncurkan Hari Ini, Apa yang Baru?

New Honda Brio Satya dibanderol Rp165,9 juta hingga Rp191,9 juta. Sementara varian RS dibanderol Rp233,9 juta dan Rp243,9 juta.
Peluncuran New Honda Brio pada Jumat (5/5/2023)/Bisnis-Anshary Madya
Peluncuran New Honda Brio pada Jumat (5/5/2023)/Bisnis-Anshary Madya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda Brio dengan tampilan lebih sporty, stylish dan tambahan fitur yang semakin lengkap.

Secara terperinci, New Honda Brio RS kini memiliki perubahan tampilan eksterior yang meliputi headlamp baru, desain grille gelap yang dipadukan dengan emblem RS baru.

Selain itu, terdapat juga pada pembaruan lampu fog LED, sinyal pintu samping, bumper desain yang baru, pelek berukuran 15 inch berwarna hitam chrome dan disematkan juga New Smart Entry System.

Sementara untuk interiornya, New Honda Brio RS dilengkapi dengan pembaruan yang mulai jok dan dashboard dengan desain baru yang lebih sporty, layar LCD baru dengan ukuran 7 inch Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi.

Sedangkan untuk varian LCGC, Brio Satya memiliki pembaruan yang tidak jauh berbeda dengan versi RS. Hanya saja pada interior, varian ini kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining, dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan pembaruan yang semakin stylish dan fitur yang lebih lengkap, maka Brio diharapkan tetap mempertahankan posisinya sebagai mobil terlaris.

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya," ujar Billy di Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Dari sisi mesin, New Honda Brio dibekali dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar. Selain itu juga transmisi 5 M/T dan CVT dengan Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Sebagai informasi, Brio anyar hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu hijau lemon, oren, abu-abu, merah hingga hitam.

Untuk harga, New Honda Brio Satya dibanderol Rp165,9 juta hingga Rp191,9 juta. Sementara varian RS dibanderol Rp233,9 juta dan Rp243,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper