Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masa Mudik Lebaran, Ford Hadirkan Bengkel Siaga

RMA Indonesia kembali menghadirkan kampanye servis aman dan mendirikan bengkel siaga Ford.
Logo Ford. /Ford
Logo Ford. /Ford

Bisnis.com, JAKARTA- Guna mendukung pelanggan dalam melangsungkan mudik Lebaran 2023, agen penjualan Ford yakni RMA Indonesia menggulirkan program bengkel siaga.

Seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (21/4/2023), selama masa arus mudik lebaran 2023 yang diperkirakan akan dimulai dari tanggal 18 hingga 25 April 2023, RMA Indonesia kembali menghadirkan kampanye servis aman dengan menyajikan Program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga Ford. 

Kedua program ini diklaim sebagai bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggan setianya selama periode mudik lebaran mendatang. 

Ford menghadirkan Program Servis Ramadan untuk para pengguna semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Program ini bertujuan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota.

“Kami memahami dengan adanya relaksasi peraturan pemerintah, masyarakat akan memakai kesempatan ini sebagai momentum untuk kembali bersilaturahmi setelah 3 tahun mudik lebaran dibatasi. Karenanya, Ford menghadirkan Program Servis Ramadan yang menawarkan pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan, Ford juga akan memberikan 1 filter oli mesin secara gratis kepada pelanggan yang melakukan perawatan di semua jaringan bengkel 2S dan 3S Ford di Indonesia. Program ini sudah berjalan sejak tanggal 1 April dan akan berlangsung hingga 20 April 2023,” ungkap Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia.

Tidak hanya berhenti di layanan purna jual tersebut, Pinaki menyebutkan bahwa Ford juga ingin menyajikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama arus mudik nanti dengan menghadirkan Bengkel Siaga Ford di beberapa titik arus mudik di pulau Jawa, seperti KAK Mampang, Arista Bogor, Saluyu Bandung, MCA Semarang, dan Arista Surabaya.

Pelanggan dapat langsung mendatangi dealer resmi Ford dimana bengkel siaga ini tetap beroperasi meskipun libur lebaran, khususnya pada tanggal 20 hingga 25 April 2023. 

“Melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan maupun kebutuhan akan spare part. Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan mobile service, serta layanan towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung," jelas Pinaki.

Program ini, katanya, bakal menjamin para pelanggan bisa menikmati berkendara Ford dengan aman dan nyaman selama arus mudik berlangsung.

Kehadiran kedua program ini sebagai bentuk dukungan RMA Indonesia agar masyarakat dapat melakukan mobilitas mudik dengan aman dan nyaman, melihat adanya potensi lonjakan pemudik yang cukup besar di tahun ini. Seperti data dari Kementerian Perhubungan baru-baru ini yang menyebutkan bahwa potensi pergerakan pemudik akan melonjak sekitar 54,32 persen atau sebanyak 18,3 juta orang, sementara tahun lalu jumlah pemudik hanya sebesar 14.3 juta orang.

“Kami ingin mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan kedua program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran di tahun ini. Untuk kedua program ini, kami juga telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” tutup Pinaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper