Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New MG ZS Bikin Mudik Lebaran Jadi Lebih Menyenangkan

Keselamatan menjadi prioritas MG Motor Indonesia di mana New MG ZS SUV Compact telah meraih bitang lima dari ASEAN NCAP.
New MG ZS/ Istimewa
New MG ZS/ Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut momen mudik Lebaran, MG (Morris Garages) memperkenalkan New MG ZS, mobil SUV kompak yang dapat membuat perjalanan mudik lebih seru dan menyenangkan. 

Dengan desain yang modern, fitur lengkap, sistem keamanan yang prima, serta program after-sales yang mudah, pengguna New MG ZS bebas khawatir dalam perjalanan kembali ke kampung halaman.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motors Indonesia mengatakan bahwa MG selalu berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen termasuk ketika merayakan lebaran bersama keluarga. 

“Bersama MG, mudik Lebaran akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan penuh kenangan indah. Selamat merayakan Lebaran, dan semoga perjalanan Anda aman dan nyaman dengan mobil berkualitas tinggi dari MG,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (17/4/2023). 

New MG ZS hadir mengusung desain yang modern dan stylish. Dengan gril depan yang menawan, lampu depan LED yang tajam futuristik, dan garis-garis bodi yang dinamis, New MG ZS menjadi pilihan yang menarik untuk tampil bergaya saat berkendara. 

Desain New MG ZS yang aerodinamis juga memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal, sehingga perjalanan Anda menjadi lebih hemat dan ramah lingkungan.

New MG ZS juga dilengkapi teknologi terdepan dengan fitur-fitur canggih yang membuat perjalanan mudik lebih nyaman dan praktis. Pada aspek hiburan, New MG ZS dilengkapi dengan sistem pengisian daya ponsel yang terdapat di 5 titik USB Port, 360 omni-direction camera, serta konektivitas infotainment display 10,1 inci dengan sistem navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto.

New MG ZS juga memiliki Electric IMAX Panoramic Sunroof yang dapat memberikan sensasi lebih seru dalam menuju kampung halaman. Selain itu, New MG ZS juga memiliki kapasitas bagasi yang luas, sehingga pengguna dapat membawa barang bawaan mudik dengan lebih mudah dan nyaman.

Untuk aspek keamanan, New MG ZS memiliki sistem keamanan yang sangat baik. New MG ZS menggunakan sistem pengereman ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Electronic Stability Program (ESP), Hill Start Assist (HSA), serta 6 airbag yang memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara. 

Arief menuturkan keselamatan pengendara dan penumpang adalah prioritas utama bagi MG Motor Indonesia. New MG ZS SUV Compact telah meraih bitang lima dari ASEAN NCAP.

“New MG ZS membuktikan keunggulan safety MG yang world class dan hal tersebut juga dapat memberikan kenyamanan serta keamanan yang lebih terhadap konsumen MG pada saat berkendara menjelajah perjalanan mudik ke kampung halaman," paparnya.

Khusus selama musim mudik lebaran, MG juga memberikan program after-sales yang spesial untuk pengguna New MG ZS. Dengan layanan purna jual yang mudah dan komprehensif, termasuk layanan perawatan rutin, suku cadang asli, serta layanan darurat 24 jam, pengguna New MG ZS dapat merasa tenang dan nyaman dalam perjalanan mudik. 

Program after-sales MG yang handal ini akan memastikan Anda dapat menikmati perjalanan mudik dengan bebas khawatir. MG pun menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik selama bulan Ramadan. 

Menjelang lebaran, seluruh pemilik MG termasuk pemilik New MG ZS bisa melakukan pemeriksaan di dealer MG terdekat di seluruh Indonesia hal tersebut untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima untuk dibawa mudik, terutama untuk 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis di dealer MG. 

Selain itu para pemilik mobil MG tidak perlu khawatir karena bengkel resmi MG tetap buka selama libur lebaran dan layanan Call Center yang selalu siaga bisa dihubungi 24 jam pada nomor 0800-1-880-990.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang prima kepada pelanggan kami dan siap mendukung mereka dalam perjalanan mudik lebaran. Dapatkan pengalaman mudik yang tak terlupakan dengan New MG ZS dan seluruh line-up dari MG. Selamat mudik!,” tutup Arief Syarifudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper