Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MG Indonesia Siap Garansi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Morris Garage (MG) Indonesia menghadirkan promo penjualan selama Juni 2020, salah satunya garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.
Logo Morris Garage (MG)./ www.mgmotor.id
Logo Morris Garage (MG)./ www.mgmotor.id

Bisnis.com, JAKARTA - Morris Garage (MG) Indonesia menghadirkan promo penjualan selama Juni 2020 untuk pembelian sport utility vehicle (SUV) MG ZS.

Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, mengatakan selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal.

Penawaran itu, kata Rendi, berupa free installment selama tiga bulan, gratis asuransi selama dua tahun, free maintenance part dan labor, free voucher Thule, bunga 0 persen sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

"Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama," ujarnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Setiap unit pembelian MG ZS dapat dilakukan di lima dealer 3S (sales, service, and spare-parts), yang terletak di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung, serta dua outlet digital showroom MG. Tujuh dealet itu telah beroperasi pada masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

MG ZS, model perdana MG di Indonesia, merupakan SUV dengan harga jual kompetitif yakni mulai dari Rp255,8 juta. Mobil itu memiliki fitur enam airbagcurve brake control, hingga panoramic sunroof.

SUV dua baris ini menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114 daya kuda. 

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan konsumen juga dapat memercayakan layanan servis di bengkel resmi MG. Dia mengklaim teknisi yang bekerja di MG telah dilatih khusus di Thailand dan tersertifikasi menangani unit MG.

"Pusat rekayasa permesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik bercita rasa Inggris, sehingga penanganannya pun memerlukan keterampilan khusus," tutur Arief. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper