Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketangguhan MG HS dan ZS Diuji di Sudut Daerah Indonesia

MG Motor Indonesia dalam program bertajuk MG Discover Indonesia menguji ketangguhan mesin, handling, serta kenyamanan dari SUV MG HS dan ZS saat menelusuri daerah-daerah di Tanah Air.
Dengan bodi yang kompak, MG ZS diklaim lincah dikendarai saat menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit. /MG
Dengan bodi yang kompak, MG ZS diklaim lincah dikendarai saat menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit. /MG

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia dalam program bertajuk MG Discover Indonesia menguji ketangguhan mesin, handling, serta kenyamanan dari SUV MG HS dan ZS saat menelusuri daerah-daerah di Tanah Air.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan program tersebut sekaligus mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi kekayaan Indonesia, yang penuh nilai budaya, sejarah, serta keunikan khas.

Dalam program itu, SUV MG ZS dan MG HS dibawa melewati berbagai medan untuk membuktikan ketangguhannya, dengan berpetualang di Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang di Jawa Timur.

“Perjalanan yang dilakukan bersama MG ZS dan MG HS pun memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi tetap aman dan nyaman karena ditunjang dengan ragam fitur yang bermanfaat berstandar Inggris,” ujarnya, Selasa (26/1/2021).

Arief mengatakan bahwa kedua mobil itu diajak berburu kuliner hidangan legendaris Empal Gentong H. Apud di Cirebon, mengunjungi ekowisata Sungai Mudal di Kulon Progo, maupun perjalanan menuju Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Dengan bodi yang kompak, MG ZS diklaim lincah dikendarai saat menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit. Ketersediaan tiga pilihan mode berkendara Urban, Normal, dan Dynamic yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi turut menunjang perjalanan.

Di sisi lain, kepraktisan koneksi 8-inch infotainment system yang didukung oleh Apple CarPlay, menunjang akses navigasi yang dapat dikendalikan langsung di layar. Sementara ketersediaan I-MAX Electric Panoramic Sunroof menambah kesan lega pada kabin.

Sementara itu, MG HS diajak menelusuri jalanan berbatu saat menuju Pantai Kesirat, Yogyakarta hingga jalanan berpasir di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Arief mengatakan kedua SUV ini sengaja dibawa melewati berbagai medan untuk membuktikan ketangguhannya. Adapun selama perjalanan, MG tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, #MGDiscoverIndonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal negara Indonesia secara mendalam,” kata Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper