Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketangguhan MG HS dan ZS Diuji di Sudut Daerah Indonesia

MG Motor Indonesia dalam program bertajuk MG Discover Indonesia menguji ketangguhan mesin, handling, serta kenyamanan dari SUV MG HS dan ZS saat menelusuri daerah-daerah di Tanah Air.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  15:40 WIB
Dengan bodi yang kompak, MG ZS diklaim lincah dikendarai saat menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit.  - MG
Dengan bodi yang kompak, MG ZS diklaim lincah dikendarai saat menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit. - MG

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia dalam program bertajuk MG Discover Indonesia menguji ketangguhan mesin, handling, serta kenyamanan dari SUV MG HS dan ZS saat menelusuri daerah-daerah di Tanah Air.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan program tersebut sekaligus mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi kekayaan Indonesia, yang penuh nilai budaya, sejarah, serta keunikan khas.

Dalam program itu, SUV MG ZS dan MG HS dibawa melewati berbagai medan untuk membuktikan ketangguhannya, dengan berpetualang di Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang di Jawa Timur.

“Perjalanan yang dilakukan bersama MG ZS dan MG HS pun memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi tetap aman dan nyaman karena ditunjang dengan ragam fitur yang bermanfaat berstandar Inggris,” ujarnya, Selasa (26/1/2021).

Arief mengatakan bahwa kedua mobil itu diajak berburu kuliner hidangan legendaris Empal Gentong H. Apud di Cirebon, mengunjungi ekowisata Sungai Mudal di Kulon Progo, maupun perjalanan menuju Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Dengan bodi yang kompak, MG ZS diklaim lincah dikendarai saat menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit. Ketersediaan tiga pilihan mode berkendara Urban, Normal, dan Dynamic yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi turut menunjang perjalanan.

Di sisi lain, kepraktisan koneksi 8-inch infotainment system yang didukung oleh Apple CarPlay, menunjang akses navigasi yang dapat dikendalikan langsung di layar. Sementara ketersediaan I-MAX Electric Panoramic Sunroof menambah kesan lega pada kabin.

Sementara itu, MG HS diajak menelusuri jalanan berbatu saat menuju Pantai Kesirat, Yogyakarta hingga jalanan berpasir di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Arief mengatakan kedua SUV ini sengaja dibawa melewati berbagai medan untuk membuktikan ketangguhannya. Adapun selama perjalanan, MG tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, #MGDiscoverIndonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal negara Indonesia secara mendalam,” kata Arief.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Test Drive MG ZS
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top