Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomobil Boyong 3 Motor Listrik Yadea ke IIMS 2023, Cek Harganya!

Indomobil (IMAS) optimistis motor listrik Yadea bisa bersaing dengan berbagai produk motor listrik lainnya di Indonesia.
Tampilan Motor Listrik Yadea G6 di IIMS 2023 - BISNIS/Anshary Madya Sukma.
Tampilan Motor Listrik Yadea G6 di IIMS 2023 - BISNIS/Anshary Madya Sukma.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indomobil Sukses International Tbk. (IMAS) memboyong tiga motor listrik sekaligus dalam ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

IMAS melalui anak usaha perusahaan PT Indomobil Emotor Internasional mulai merambah distribusi kendaraan listrik dengan brand Yadea untuk meningkatkan kinerja perseroan pada tahun ini.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo, optimistis motor listrik Yadea dapat bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Pasalnya, produk Yadea diyakini sesuai dengan kebutuhan, selera, dan karakter konsumen tanah air.

"Sederet produk Yadea baik motor listrik maupun sepeda listrik yang kita luncurkan telah melalui pertimbangan matang dan analisa sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Karena itu, kami memilih produk-produk dengan desain, fungsionalitas, hingga fitur-fitur terbaik di segmen kendaraan listrik roda dua yang sangat kompetitif," ujar Gerry dalam ajang IIMS 2023, dikutip Senin (20/2/2023).

Ketiga motor listrik yang diperkenalkan, antara lain Yadea G6 dengan mengusung tampilan modern dan dibekali motor listrik 2000W dengan Battery Graphene 72V 38Ah yang mampu menempuh jarak hingga 100 km. Yadea G6 mampu melesat dengan kecepatan maksimalnya 70 km per jam.

Kemudian motor listrik Yadea E8s Pro, menggunakan motor 2000W, Battery Graphene 72V 38Ah mampu melaju hingga 150 km saat baterai terisi penuh. Kecepatan maksimalnya 60 km per jam.

Selanjutnya, Yadea T9, dibekali Motor 2000W, Battery Graphene 72V 38Ah mampu melaju hingga 100 km saat kondisi baterai penuh, dengan kecepatan maksimal 60 km per jam.

Gerry menambahkan pihaknya sudah mempersiapkan layanan purna jual di Indonesia, melalui ketersediaan spare part melalui jaringan Indomobil.

"Spareparts akan tersedia, baik fast moving maupun slow moving. Dengan jaringan Indomobil, Yadea juga dipastikan secepat mungkin bisa menjangkau pasar di luar pulau Jawa," ujarnya.

Berikut daftar harga motor listrik Yadea di Indonesia:

1. Yadea G6: Rp29,3 juta

2. Yadea E8s Pro:  Rp23,9 juta

3. Yadea T9: Rp21 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper