Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Ekspansi Diler Mobkas

Caroline.id merupakan layanan omnichannel jual beli mobil bekas atau mobkas dari ASLC.
Diler mobkas Caroline.id milik ASLC/caroline
Diler mobkas Caroline.id milik ASLC/caroline

Bisnis.com, JAKARTA- Layanan jual beli mobil bekas atau Mobkas milik PT Autopedia Sukses Lestari (ASLC) kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang baru di Bekasi, Jawa Barat. Platform jual beli mobil bekas secara omnichannel yang disematkan nama Caroline.id itu giat menggarap pangsa mobkas dalam beberapa waktu belakangan.

COO Caroline.id, Alvin Artanto Phang menjelaskan bahwa dengan pembukaan cabang baru, perusahaan berharap bisa memperluas pangsa pasar mobkas, terutama di daerah satelit.

“Dengan ini kami berharap semakin banyak pelanggan yang dapat menjangkau layanan Caroline.id sehingga dapat semakin memudahkan transaksi jual beli mobil,” ungkapnya dikutip dari siaran pers, Rabu (25/1/2023).

Selain pengembangan cabang, Caroline.id juga terus meningkatkan experience pelanggan melalui layanan digital melalui laman resmi perusahaan. Semua stok mobil dari Caroline.id yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dilihat langsung di situs resmi.

Pelanggan juga dapat mengakses informasi lengkap terkait unit, mencakup informasi harga, fitur, dan laporan kondisi mobil hasil inspeksi 150 titik. Dalam rangka memeriahkan pembukaan cabang barunya, Caroline.id akan memberikan diskon besar-besaran selama 27-29 Januari 2023, berupa TDP (total down payment) mulai dari Rp 7 juta, promo harga spesial.

Selain itu, Perseroan juga memberikan berbagai promo menarik dari Caroline.id seperti Promo JANTASTIC atau “Januari Fantastic” yang memberikan diskon tambahan hingga Rp 23 juta, diskon asuransi 23% serta gratis perpanjang pajak STNK sampai dengan 31 Januari 2023.

Ada juga promo  “Gebyar Diskon Spesial & Kejutan Undian” yang memberikan hadiah langsung berupa emas atau e-money sampai dengan Rp 500.000 setiap melakukan transaksi jual beli di Caroline.id.

Melalui promo ini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu motor Yamaha NMAX, iPhone, sepeda listrik, smart tv, hingga smart phone untuk transaksi jual beli mobil sampai dengan 28 Februari 2023.

Selain ragam promo menarik, Caroline.id juga selalu memastikan kualitas layanan yang terbaik untuk pelanggan yakni dengan memastikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual melalui Caroline.id dipastikan dalam kondisi baik dan telah melewati inspeksi, sehingga dijamin bebas dari terendam banjir dan kecelakaan besar.

Caroline.id juga menyediakan fasilitas garansi mesin dan transmisi selama satu tahun yang tentu saja menjadi nilai tambah bagi pelanggan.

ASLC merupakan bagian dari Grup PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) yang bergerak di usaha jual beli kendaraan bekas dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak awal 2022. ASLC berambisi menawarkan layanan omnichannel yang paling terpercaya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper