Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebih Garang, Honda Rilis Konsep Mobil Listrik e:N Series Kedua

e:N2 concept merupakan seri kedua dari e:N Series dari Honda yang merupakan brand khusus model kendaraan berbasis elektrik untuk pasar domestik China.
Penampakan Honda e:N2 Concept di China, (8/11/2022) - Honda
Penampakan Honda e:N2 Concept di China, (8/11/2022) - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Honda memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbarunya yaitu e:N2 Concept yang dipamerkan di ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China pada Selasa (11/8/2022).

Honda e: N2 Concept terbaru ini memiliki desain eksterior mobil konsep yang terlihat tajam sekaligus dinamis, terlihat dari garis bodi nya dan juga pemilihan warna bodi mobil yang menonjolkan unsur metalik.

Sementara itu, desain interiornya dibuat lebih simpel untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi, serta dibagian kokpit mobil sudah dilengkapi dengan teknologi Honda CONNECT.

Director President and Representative Executive Officer of Honda Motor Co., Ltd Toshihiro Mibe mengatakan dengan hadirnya konsep terbaru ini akan menjadi komitmen Honda dalam mengembangkan kendaraan listrik ke depannya di China.

“Honda e:N2 Concept melanjutkan nilai dasar dari produk Honda yang tetap mengedepankan kesenangan dalam berkendara. Di China, Honda akan terus menghadirkan kendaraan berbasis elektrik seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar kendaraan berbasis elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat,” ujar Toshihiro dalam keterangan resmi, Selasa (8/11/2022).

Untuk diketahui, mobil ini merupakan seri kedua dari e:N Series yang merupakan brand khusus model kendaraan berbasis elektrik untuk pasar domestik China. Sebab, pada April 2022, Honda sudah memperkenalkan seri pertamanya yaitu e:NS1 Concept.

Sebagai informasi, Honda telah menyampaikan rencana globalnya untuk meluncurkan hingga 30 mobil berbasis listrik pada tahun 2030, dengan volume produksi mencapai 2 juta unit per tahun.

Selain itu, Honda juga berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk serta aktivitas perusahaannya pada tahun 2050.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper