Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Almaz Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp470 Juta

Almaz Hybrid mengusung mesin bensin 2.000cc, bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm, motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm.
Peluncuran model Almaz Hybrid di Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Kamis (3/11/2022) - Bisnis/Anshary Madya Sukma
Peluncuran model Almaz Hybrid di Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Kamis (3/11/2022) - Bisnis/Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors hari ini resmi meluncurkan kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia bernama Almaz Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp470 juta.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan, Wuling Almaz Hybrid hadir dengan perpaduan performa yang bertenaga, efisien dan mobilitas ramah lingkungan untuk pecinta otomotif tanah air

“Dengan kesuksesan yang diraih oleh Air ev sebagai solusi mobilitas modern, kami pun semakin terdorong untuk memperkuat komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang rendah emisi. Kali ini, kami pun menambahkan aspek performa yang hadir melalui inovasi hybrid ini. Perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, kami wujudkan melalui Almaz Hybrid,” ujar Arif dalam launching Almaz Hybrid, Kamis (3/11/2022).

Dapur pacu Almaz Hybrid mengusung mesin bensin 2.000cc yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm, motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm serta didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Perpaduan angka tersebut dapat menghasilkan emisi yang lebih rendah, meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan. Bahkan, teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) milik Almaz ini dikembangkan secara khusus untuk membagi daya secara cepat dan tanpa jeda.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelangganya, Almaz Hybrid hadir dengan pilihan tiga mode berkendara, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan.

Dari segi interior, Wuling turut memberikan pembaharuan dengan Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin yang luas dan memiliki konfigurasi kursi hingga 7 penumpang.

Adapun, Almaz Hybrid tercatat memiliki pilihan empat warna, di antaranya Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

Sebagai informasi, pada 2019 Almaz hadir dengan inovasi perintah suara berbahasa Indonesia yang membuat masyarakat familiar dengan kata ‘Halo Wuling’.

Kemudian, pada 2021 dengan inovasi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikan Almaz RS menyandang gelar The First Leading Intelligent Digital Car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper