Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transaksi Astra Financial di GIIAS 2022 Ditarget Rp2 Triliun

Pada perhelatan GIIAS tahun lalu, Astra Financial Group yang terdiri dari sembilan anak usaha mengemas total transaksi Rp1 triliun.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 08 Agustus 2022  |  14:13 WIB
Transaksi Astra Financial di GIIAS 2022 Ditarget Rp2 Triliun
Jajaran direksi Astra Financial Group dalam jumpa pers terkait perhelatan GIIAS 2022 - Bisnis/kahfi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Astra Financial Group yang meliputi  sembilan anak usaha Astra International Tbk. (ASII) mengincar transaksi otomotif di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Pada ajang itu, Astra Financial menargetkan bisa mencatat transaksi sekitar Rp2 triliun.

Nilai transaksi itu meliputi rangkaian acara yang digelar di Jakarta, Medan, dan Surabaya. “Paling besar tentunya pada ajang di Jakarta, sekitar Rp1,5 triliun,” ungkap Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, di Jakarta, Senin (8/8/2022).

Abong, sapaan akrabnya, menuturkan GIIAS yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang itu merupakan pameran penting bagi perkembangan industri otomotif nasional.

Karena itu, jelasnya, Astra Financial ikut mendukung perhelatan yang menjadi barometer perkembangan teknologi dan industri otomotif Tanah Air tersebut. “Indonesia merupakan pasar terbesar di kawasan Asean, karena itu GIIAS pun menjadi ajang pameran otomotif yang terbesar juga,” tambahnya.

Dukungan Astra Financial terhadap GIIAS 2022 ditunjukkan dengan kehadiran sembilan anak usaha serta peran sebagai sponsor platinum. Sembilan anak usaha Astra Financial terdiri dari Asuransi Astra dan Astra Life, Astra Credit Company (ACC), FIF Group, Toyota Astra Finance (TAF), AstraPay, Maucash, Moxa, dan Seva.

Anak usaha Astra Financial tersebut bergerak di bidang pembiayaan roda dua dan roda empat, asuransi kendaraan, hingga platform pembelian mobil baru. Dengan kehadiran ekosistem Astra Financial yang komplit, Abong mengharapkan bisa memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumen selama pameran berlangsung.

Seluruh anak usaha di bawah Astra Financial menawarkan berbagai promo menarik selama pameran GIIAS 2022. Sebagai contoh, ACC dan TAF yang mengimingi bunga 0,77 persen dan bebas biaya administrasi bagi konsumen mobil baru bertenor satu tahun.

Promo yang berkaitan juga dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77 itu juga ditawarkan FIF Group. Sebagai perusahaan pembiayaan roda dua, FIF Group memberikan tawaran khusus untuk kredit motor Honda ADV 160 dan CB150X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top