Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wajah Baru New Honda ADV160, Tenaga Lebih Besar Dibandingkan Model Sebelumnya

New ADV 160 semakin bertenaga melalui mesin 160cc 4 katup eSP+ atau enhanced Smart Power Plus. Ini membuatnya menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.
Peluncuran New Honda ADV 160/Bisnis-Jaffry Prabu
Peluncuran New Honda ADV 160/Bisnis-Jaffry Prabu

Bisnis.com, KARAWANG – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160. Kendaraan tersebut lebih bertenaga dibandingkan kakaknya, yaitu ADV150 karena menyematkan mesin baru 160 cc.

ADV160 juga memiliki jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC).

New Honda ADV160 hadir demi menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintas berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin 160cc 4 katup eSP+ atau enhanced Smart Power Plus. Ini membuatnya menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian.

“Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” katanya saat peluncuran di Karawang, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan bahwa kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam menjadi poin untuk kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah.

AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan  jaringan layanan yang masif hingga pelosok negeri.

”New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh,” jelasnya.

Dari sisi penampilan, New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.

Berubahnya bentuk bodi samping menambah luas volume bagasi. Model ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter (naik 2 liter) yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper