Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toyota Kijang 45 Tahun, Kejayaan Auto2000 Tak Bisa Lepas dari Sang Legenda

Terhitung sejak awal diluncurkan, produksi 1 juta unit Kijang berhasil dicatat pada 2003. Tahun ini, total penjualan Toyota Kijang di pasar otomotif nasional sudah menembus angka 2 juta unit.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  14:00 WIB
Toyota Kijang 45 Tahun, Kejayaan Auto2000 Tak Bisa Lepas dari Sang Legenda
Tampilan Kijang Innova Limited Edition seri 50 tahun Toyota. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tepat 45 tahun yang lalu Toyota Kijang hadir di Indonesia guna memenuhi kebutuhan kendaraan niaga yang tangguh dan andal. Retailer Auto2000 pun tak bisa lepas dari sosok kendaraan yang diambil dari nama hewan dengan karakter lincah dan gesit tersebut.

“Bicara Auto2000, tidak akan bisa lepas dari sosok Toyota Kijang yang berhasil membentuk pasar domestik dan menjadi legenda kendaraan keluarga berkat berbagai keunggulan yang sanggup memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dari masa ke masa,” kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan melalui keterangan pers, dikutip Selasa (14/6/2022).

Terhitung sejak awal diluncurkan, produksi 1 juta unit Kijang berhasil dicatat pada 2003. Tahun ini, total penjualan Toyota Kijang di pasar otomotif nasional sudah menembus angka 2 juta unit.

Sedangkan Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mendukung pelanggan terkait keinginan memiliki kendaraan keluarga (MPV) tersebut sejak generasi Kijang Super hingga sekarang Kijang Innova.

Auto2000 belajar memahami kebutuhan pelanggan terkait kendaraan yang tidak hanya tangguh dan andal di berbagai kondisi jalan, tapi juga harganya kompetitif, tahan banting, perawatannya mudah, dan berdaya angkut besar.

Kemudahan diberikan jaringan dealer Auto2000 yang luas sehingga pelanggan dapat membeli Kijang dengan mudah dan nyaman. Dengan luasnya jaringan bengkel yang tersebar di Sumatera, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, hingga Bali, pelanggan tidak perlu khawatir jika mobilnya mengalami kerusakan di jalan.

Tidak hanya itu, Auto2000 memberikan jaminan keaslian spare parts pengganti yang dipakai oleh Kijang sehingga kualitasnya selalu terjaga. Termasuk garansi selama 1 tahun atau 20.000 km jika komponen pengganti rusak untuk memberikan rasa tenang kepada pelanggan.

Selain itu, ada pula layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang beroperasi 24 jam dan bisa dimanfaatkan gratis hingga 5 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota di Auto2000.

Paling anyar, pembeli Kijang Innova juga memperoleh manfaat dari program gratis biaya jasa dan spare parts hingga servis berkala ke-6. Ini berlaku maksimal 4 tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.


“Seiring waktu, Auto2000 selalu mendukung pengguna Kijang dengan memberikan berbagai layanan sales dan after sales yang mudah, aman, dan nyaman untuk menjaga loyalitas serta memastikan urusan Toyota menjadi lebih mudah,” terang Martogi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top