Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Listrik Sudah Bisa Dikredit, Ini “DP” dan Cicilan Viar Q1

New Q1 L yang merupakan edisi terbaru sepeda motor elektrik Viar, dibanderol dengan harga Rp22,78 juta. Tenor maksimal yang ditawarkan hingga 35 bulan, dengan minimal uang muka (Down Payment/DP) sekitar Rp3,25 juta, serta besar cicilan per bulan hingga Rp958 ribu.
Viar Q1. /Viar
Viar Q1. /Viar

Bisnis.com, JAKARTA- Sepeda motor listrik semakin banyak digunakan di jalan raya, salah satunya milik Viar Motor Indonesia yakni Q1. Selain diakomodir sebagai operasional layanan Grab, motor listrik tersebut mulai menyapa konsumen ritel dengan skema pembelian kredit.

Detail informasi itu tertera dari brosur penjualan yang telah diedarkan. Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang digandeng Viar dalam skema penjualan kredit kepada konsumen.

Dari brosur terkini, New Q1 L yang merupakan edisi terbaru sepeda motor elektrik Viar, dibanderol dengan harga Rp22,78 juta. Tenor maksimal yang ditawarkan hingga 35 bulan, dengan minimal uang muka (Down Payment/DP) sekitar Rp3,25 juta, serta besar cicilan per bulan hingga Rp958 ribu.

Untuk DP maksimal ditawarkan hingga Rp11 juta. Dengan tenor 35 bulan, konsumen bisa mencicil per bulan sebesar Rp619 ribu.

Selain Q1, Viar juga menawarkan segmen di atasnya yakni Stroom. Skutik listrik ini dibanderol hingga Rp25,2 juta unit. Dengan DP minial Rp3,7 juta, konsumen bisa mencicil kredit Rp1,04 juta unit per bulan.

Viar Q1 menggunakan teknologi Bosch untuk sistem penggeraknya, seperti baterai, LCD negative display, dan smart key. Viar Q1 menawarkan mesin listrik bertenaga 800 watts yang disuplai dari baterai Lithium Ion (Li-Ion) yang berdaya 60v-23AH sehingga mampu membuat  produk tersebut melaju dengan kecepatan 60 Km/jam.

Dengan dukungan dua baterai, Q1 membutuhkan waktu isi ulang sekitar 4-5 jam untuk pengisian 100 persen. Viar Motor Indonesia meluncurkan sepeda motor listrik All New Q1 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Model ini adalah versi terbaru dari Viar Q1 yang rilis pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper