Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Pekan Meluncur, Mazda CX-5 Anyar Laris Manis

Mazda CX-5 anyar hadir dengan 2 tipe yaitu Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 25 April 2022  |  17:20 WIB
Dua Pekan Meluncur, Mazda CX-5 Anyar Laris Manis
Siluet mobil SUV Mazda terbaru yang akan dirilis di pameran otomotif Jenewa pada 7-17 Maret 2019. - Mazda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI ) secara resmi meluncurkan "The New Mazda CX-5" ke Indonesia pada tanggal 1 April 2022. Dalam kurun waktu dua minggu lebih, model baru tersebut berhasil terjual 857 unit.

Hal ini diungkapkan Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio. Dia mengatakan CX-5 yang diusung menggunakan Skyactive-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-Activesense, berhasil mencuri perhatian konsumen.

“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” ujar Ricky dalam keterangan resmi pada Senin (25/4/2022).

Mazda CX-5 menghadirkan 2 tipe yaitu Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Hadir dengan 6 warna, New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru Zircon Sand Metallic yang lebih natural namun tetap terkesan tangguh dan stylish. New Mazda CX-5 memiliki tampilan eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang terkesan melayang.

Di mana ada juga signature wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah.

New Mazda CX-5 Elite dan Kuro mendapat fitur paling high-end dari keluarga CX-5. Mesinnya menggunakan SkyActiv-G 2.5 4-silinder DOHC, dengan teknologi cylinder deactivation, yang sudah dikenalkan pada Maret 2021 lalu.

Harga Mazda CX-5 terbaru di Indonesia mulai Rp597,7 juta untuk tipe Elite Edition, sementara tipe Kuro Edition dibanderol Rp607,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mazda penjualan mobil mazda cx-5 mazda motor indonesia suv Pasar SUV Mazda Motor Corporation Model SUV
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top