Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda CX-5 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp597 juta

PT Eurokars Motor Indonesia resmi meluncurkan Mazda CX-5 dengan harga mulai Rp597 juta.
Mazda CX-5/Khadijah Shahnaz /Bisnis.com
Mazda CX-5/Khadijah Shahnaz /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan  generasi terbaru Mazda CX-5 untuk bersaing di segmen premium sport utility vehicle (SUV) secara virtual, Jumat (1/4/2022).

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, New Mazda CX-5 merupakan produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV.

"Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia," ujar Ricky dalam acara virtual, Jumat (1/4/2022).

Ricky juga mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur dan teknologi. 

Mazda CX-5 menghadirkan 2 tipe yaitu Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. 

Hadir dengan 6 warna, New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru Zircon Sand Metallic yang lebih natural namun tetap terkesan tangguh dan stylish.

New Mazda CX-5 memiliki tampilan eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang terkesan melayang. Di mana ada juga signature wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah.

New Mazda CX-5 Elite dan Kuro mendapat fitur paling high-end dari keluarga CX-5. Mesinnya menggunakan SkyActiv-G 2.5 4-silinder DOHC, dengan teknologi cylinder deactivation, yang sudah dikenalkan pada Maret 2021 lalu.

Harga Mazda CX-5 terbaru di Indonesia mulai Rp597,7 juta untuk tipe Elite Edition, sementara tipe Kuro Edition dibanderol Rp607,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper